Ahad 14 Aug 2022 22:20 WIB

Real Madrid di Atas Angin

Real Madrid mampu menyapu bersih seluruh kemenangan atas Almeria.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH -- Juara bertahan Real Madrid akan memulai musim LaLiga Santander 2022/23 pada Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Los Merengues akan bertandang ke markas tim promosi, Almeria di Stadion Power Horse, Almeria, Andalusia.

Empat hari setelah memenangkan Piala Super UEFA melawan Eintracht Frankfurt di Helsinki, Los Blancos siap memulai awal musim yang sukses dengan meraih tiga poin di Andalusia. Real Madrid bisa disebut berada di atas angin.

‘’Tim asuhan Carlo Ancelotti menjalani pra-musim yang bagus, di mana para pemain memiliki kesempatan untuk bekerja sama dalam waktu yang lama,’’ sebut Marca.

Selain itu, tidak ada pemainnya yang mengalami cidera serius. Termasuk striker Muslim asal Prancis, Karim Benzema, yang akan kembali menjadi ujung tombak andalan Real Madrid.

Real Madrid juga tidak mengalami persoalan kepergian pemain kunci dalam jumlah besar. Dan, Madrid semakin di atas angin karena rekor pertemuan memihak mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir, seperti dikutip dari Soccernet, Real Madrid mampu menyapu bersih seluruh kemenangan. Dan, Real Madrid menghancurkan Almeria dengan melesakkan 24 gol dan hanya dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement