Senin 15 Aug 2022 11:53 WIB

Jordan Ozuna, Kekasih Baru Karim Benzema?

Ozuna memulai hidup sebagai pelayan di Las Vegas.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema. (Twitter/@realmadrid)
Karim Benzema. (Twitter/@realmadrid)

KARTUMERAH -- Kehidupan Karim Benzema saat ini boleh dibilang sedang berbahagia. Di lapangan, striker asal Prancis itu menjadi andalan Real Madrid musim lalu. Ia dikait-kaitkan dengan keberhasilan Los Merengues meraih titel La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di luar lapangan, Benzema tampaknya sedang menjalin hubungan dengan model cantik asal Amerika: Jordan Ozuna. ‘’Ozuna memulai hidup sebagai pelayan di Las Vegas, tetapi sekarang menandatangani kontrak dengan beberapa agensi model seperti State Management yang berbasis di New York; Manajemen Caroline Gleason berbasis di Miami; Tricia Brink Management berbasis di Los Angeles; dan The Salt Agency yang berbasis di Atlanta,’’ tulisan laporan Marca.

Benzema selama ini selalu tertutup tentang kehidupan cintanya. Meskipun, ia diketahui memiliki dua anak dari dua wanita yang berbeda. Chloe De Lunay adalah ibu dari putri sulungnya. Cora Gauthier, model Prancis, melahirkan anak keduanya, Ibrahim, pada 2017.

Benzema dan Ozuna saling berteman di Instagram. ‘’Petunjuk pertama bahwa keduanya mungkin bersama datang beberapa bulan yang lalu ketika dia (Ozuna) berada di Paris. Benzema secara kebetulan bermain di final Liga Champions pada akhir pekan yang sama,’’ sebut Marca.

Beberapa hari lalu Jordan mengunggah beberapa gambar di Instagram. Keduanya tampak berpelukan sambil menikmati momen mesra.

Kemudian muncul foto kedua yang menunjukkan bagian dari panggilan video. Setelah Benzema memenangkan Piala Super Eropa, Ozuna memberikan ucapan selamat lewat akun Instagram. ‘’Semuanya mempertegaskan hubungan mereka. Sejak itu, keduanya secara terbuka saling berbagi emoji hati (cinta).’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement