Senin 15 Aug 2022 16:50 WIB

Allegri Minta Juventus Tampilkan Performa Positif

Allegri mengakui pertandingan perdana di kompetisi selalu membuat penasaran.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk menampilkan performa positif ketika menghadapi Sassuolo pada pekan pertama Serie A Liga Italia di Stadion Juventus, Turin, Senin (15/8/2022) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Allegri menjelaskan pertandingan perdana di kompetisi selalu membuat penasaran dan mereka harus tetap waspada.

Baca Juga

"Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. Stadion terjual habis jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting," ujar Allegri.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Juventus telah menjalani tiga pertandingan persahabatan yang penting seperti menghadapi Barcelona, Real Madrid, serta Atletico Madrid.

Meski pertandingan terakhir Juve berjalan tidak sesuai harapan, namun hal tersebut membuat mereka memiliki kewajiban untuk meningkatkan rasa waspada, termasuk ketika menghadapi Sassuolo.

"Kami harus menundukkan kepala dan bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kami harus benar. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu ini. Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," tegas Allegri.

Allegri berharap Juventus dapat menampilkan performa yang baik pada empat pertandingan perdana Liga Italia dan hal itu diawali dengan menghadapi Sassuolo yang baru saja kalah di Piala Italia.

"Kami semua dalam pengawasan, saya, para pemain, semua orang, tetapi yang perlu kami lakukan adalah memenangkan pertandingan sepak bola. Itulah tujuan kami dan itulah yang akan kami lakukan. Besok kami harus tampil seperti yang diketahui orang temtang Juventus," tegas Allegri.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement