Senin 15 Aug 2022 21:20 WIB

In Picture: Peluncuran Kapal Bantu Rumah Sakit TNI AL

KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 akan menggantikan kapal BRS Semarang. .

Red: Mohamad Amin Madani

Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kiri) didampingi Direktur Utama PT PAL Indonesia Kaharuddin Djenod (kiri) berjalan di dekat Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 saat peresmian dan pemberian nama di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022). Kapal buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan TNI Angkatan Laut itu akan disiagakan di Koarmada I menggantikan kapal BRS Semarang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 berada di galangan kapal saat peresmian dan pemberian namanya di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022). Kapal buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan TNI Angkatan Laut itu akan disiagakan di Koarmada I menggantikan kapal BRS Semarang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) didampingi Direktur Utama PT PAL Indonesia Kaharuddin Djenod (kiri) dan Kepala Dinas Pengadaan TNI Angkatan Laut (Kadisadal) Laksamana Pertama TNI Maman Rohman (kanan) meresmikan peluncuran kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022). Kapal buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan TNI Angkatan Laut itu akan disiagakan di Koarmada I menggantikan kapal BRS Semarang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kiri) didampingi Direktur Utama PT PAL Indonesia Kaharuddin Djenod (kiri) berjalan di dekat Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 saat peresmian dan pemberian nama di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/8/2022).

Kapal buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan TNI Angkatan Laut itu akan disiagakan di Koarmada I menggantikan kapal BRS Semarang. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement