Senin 15 Aug 2022 22:30 WIB

In Picture: Menhan Dapat Bintang Kehormatan TNI

Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) menerima Bintang Kehormatan Yudha Dharma Utama dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) pada acara Penyematan Bintang Kehormatan TNI di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (15/8/2022). Dalam acara tersebut Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI yaitu Bintang Yudha Dharma Utama dari TNI, Bintang Kartika Eka Pakci Utama dari TNI AD, Bintang Jalasena Utama dari TNI AL dan Bintang Swabhuwana Pakca Utama dari TNI AU. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) menerima hormat dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) usai menerima Bintang Kehormatan Yudha Dharma Utama pada acara Penyematan Bintang Kehormatan TNI di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (15/8/2022). Dalam acara tersebut Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI yaitu Bintang Yudha Dharma Utama dari TNI, Bintang Kartika Eka Pakci Utama dari TNI AD, Bintang Jalasena Utama dari TNI AL dan Bintang Swabhuwana Pakca Utama dari TNI AU. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri(, KASAL Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) dan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (kanan) menghadiri acara Penyematan Bintang Kehormatan TNI di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (15/8/2022). Dalam acara tersebut Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI yaitu Bintang Yudha Dharma Utama dari TNI, Bintang Kartika Eka Pakci Utama dari TNI AD, Bintang Jalasena Utama dari TNI AL dan Bintang Swabhuwana Pakca Utama dari TNI AU. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (ketiga kiri) berfoto bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (keempat kiri), Wamenhan M Herindra (kedua kanan), KASAL Laksamana TNI Yudo Margono (kiri), KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (kanan) dan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kedua kiri) usai mengikuti acara Penyematan Bintang Kehormatan TNI di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (15/8/2022). Dalam acara tersebut Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI yaitu Bintang Yudha Dharma Utama dari TNI, Bintang Kartika Eka Pakci Utama dari TNI AD, Bintang Jalasena Utama dari TNI AL dan Bintang Swabhuwana Pakca Utama dari TNI AU. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima Bintang Kehormatan Yudha Dharma Utama dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) pada acara Penyematan Bintang Kehormatan TNI di Kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Dalam acara tersebut Menhan Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan atas jasanya terhadap TNI yaitu Bintang Yudha Dharma Utama dari TNI, Bintang Kartika Eka Pakci Utama dari TNI AD, Bintang Jalasena Utama dari TNI AL dan Bintang Swabhuwana Pakca Utama dari TNI AU. 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement