Selasa 16 Aug 2022 13:01 WIB

In Picture: Jokowi Hadiri Sidang Tahunan MPR 2022

Jokowi tampak mengenakan busana adat daerah asal Provinsi Bangka Belitung..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo memberi hormat sebelum menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). (FOTO : Prayogi/Republika. )

Presiden Joko Widodo saat hadir dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika. )

Presiden Joko Widodo memberi hormat usai menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo usai menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo memberi hormat sebelum menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Maruf Amin memberi salam kepada anggota DPR yang hadir dalam sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo memberi salam kepada anggota DPR yang hadir usai sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Presiden Joko Widodo usai menghadiri sidang tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD Tahun 2022 di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD, Jakarta, Selasa (16/8/2022) pagi ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jokowi tampak mengenakan busana adat daerah saat berpidato di Gedung Nusantara. Saat tiba, Presiden Jokowi tampak mengenakan baju adat Paksian asal Provinsi Bangka Belitung.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement