Selasa 16 Aug 2022 17:39 WIB

Harjad Kalsel, Lansia, Disabilitas Terima Alat Bantu, Insan Pertanian Terima Penghargaan

Gubernur Kalsel menyerahkan kursi roda kepada lansia dan penyandang disabilitas

Red: Christiyaningsih
Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Wagub H. Muhidin menyerahkan alat bantu berupa kursi roda.
Foto: Pemprov Kalsel
Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Wagub H. Muhidin menyerahkan alat bantu berupa kursi roda.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Puncak perayaan Hari Jadi ke-72 Kalsel di Kantor Gubernur Kalsel, Banjarmasin pada Senin (15/8/2022) menjadi momen haru bagi Basrah dan Huriyah Azka Az Zahra. Pasalnya, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Wagub H. Muhidin menyerahkan alat bantu berupa kursi roda pada keduanya yang merupakan lansia dan penyandang disabilitas.

“Semoga bisa bermanfaat dan membantu aktivitas sehari-hari,” doa Paman Birin, sapaan akrab gubernur, ketika menyerahkan bantuan secara simbolis.

Baca Juga

photo
Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Wagub H. Muhidin menyerahkan alat bantu berupa kursi roda. - (Pemprov Kalsel)

Paman Birin berharap perayaan HUT Kalsel bisa sekaligus menjadi momen menebar kebaikan dan menumbuhkan harapan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Terima kasih, Pak Gubernur,” kata Basrah tampak haru.

Dalam kesempatan itu, gubernur dan wagub juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat. Paman Birin juga menyerahkan berbagai penghargaan kepada insan pertanian yang berprestasi di Kalsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement