Selasa 16 Aug 2022 22:02 WIB

Bakal Kunjungi Ketum Parpol, Puan: Tunggu Tanggal Mainnya

Puan akan menyambangi ketum Parpol usai 17 Agustus/

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, bakal mengunjungi ketua umum partai politik secepatnya. Namun dirinya belum mau membocorkan kapan pertemuan tersebut akan dilakukan.

"Secepatnya tunggu tanggal mainnya ya, yang pasti insya Allah saya akan ketemu dengan ketum-ketum parpol sesuai dengan penugasan yang ada di rakernas PDIP," kata Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Baca Juga

Puan dijadwalkan akan menyambangi ketum parpol setelah 17 Agustus 2022. Ia enggan mengungkapkan terkait partai mana yang akan dikunjungi dalam waktu dekat. "Iya kan besok tanggal 17 abis itu setelah tanggal 17 pasti nanti media akan diberi tahu," ucapnya.

"Kita tunggu tanggal mainnya," jelasnya.

Ia menambahkan, silaturahmi yang ia lakukan bertujuan untuk berdiskusi urun rembug dan mencari solusi bagaimana membangun bangsa ke depan. Menurutnya dalam membangun bangsa perlu dilakukan secara bergotong royong.

"Silaturahmi itu membuka ruang membuka komunikasi sehingga kita bisa sama-sama berkomunikasi untuk bisa berkomitmen bergotong royong membangun bangsa," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement