Rabu 17 Aug 2022 11:40 WIB

Mengintip Layanan Premium Apartemen Masa Depan

Masyarakat, kini jauh lebih fokus pada gaya hidup.

Rep: Vidita/ Red: Partner
.
Foto: network /Vidita
.

Dok Crown Group
Dok Crown Group

Pelayanan di tengah ketatnya industri properti, terus melahirkan terobosan baru. Selama ini, manajemen gedung hunian atau apartemen, biasanya kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni.

Namun, Crown Group berupaya menghadirkan konsep layanan baru di platform berikutnya, 'One Global Residences and Resorts' yang akan segera hadir di Australia. Menurut Komisaris sekaligus CEO Crown Group Irwan Sunito, bersama One Global Residences and Resorts, staf hotel akan selalu berinisiatif untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tinggal bagi penghuni hotel dan apartemen dengan lebih baik lagi.

Layanan yang diberikan, Irwan menyampaikan, dapat mencakup apa saja. Mulai dari, layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga menyewa jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi.

Menurutnya, pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh Dunia. “One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di 'fasilitas' hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia," ujarnya.

Iwan mengungkapkan, saat ini pilihan gaya hidup Australia sedang berubah. Rumah dengan empat atau lima kamar tidur plus halaman belakang yang luas dan kolam renang, ternyata bukan lagi impian semua orang. Sebagai masyarakat, warga di Negeri Kanguru, kini jauh lebih fokus pada gaya hidup.

Iwan meyakini, properti pertama dari One Global Residences and Resorts yang akan diluncurkan, yakni Mastery by One Global Residences di Waterloo dan situs utama di kawasan Macquarie Park, akan menarik bagi pembeli apartemen dan para wisatawan yang mengidamkan pengalaman hotel baru yang ikonik.

Advertisement