Rabu 17 Aug 2022 14:48 WIB

Sambut HUT RI, BMH Berikan Bingkisan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa Yatim dan Dhuafa

Bingkisan itu diterima  22 siswa yatim dan dhuafa di Bandung Barat.

Red: Irwan Kelana
BMH memberikan bingkisan paket pendidikan kepada siswa yatim dan dhuafa yang berada di Kampung Cimanggu, Cisarua, Bandung Barat, Selasa (16/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan bingkisan paket pendidikan kepada siswa yatim dan dhuafa yang berada di Kampung Cimanggu, Cisarua, Bandung Barat, Selasa (16/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laznas BMH terus memacu semangat berbagi kebaikan kepada umat, termasuk sehari sebelum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 tahun dengan berbagi bingkisan perlengkapan sekolah untuk siswa yatim dan dhuafa.

"Alhamdulillah sehari sebelum HUT RI, Selasa (16/8/2022), BMH membahagiakan siswa yatim dan dhuafa yang berada di Kampung Cimanggu, Cisarua, Bandung Barat dengan memberikan bingkisan berupa paket pendidikan untuk generasi bangsa," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar, Ona Satria dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa  (16/8/2022).

Pada kesempatan itu,  22 siswa yatim dan dhuafa tersenyum bahagia penuh syukur. Terlebih mereka juga mendapat hiburan nonton bareng film yang berisi kisah-kisah para Nabi yang disempurnakan dengan taushiyah dari Ustadzah Tia selaku guru di PAUD Miftahul Ilmi.

Iqbal Shodiqin (9) salah seorang siswa yang menerima bingkisan  itu mengaku senang dan bersyukur.

"Senang dapat perlengkapan pendidikan ini. Terima kasih, BMH. Saya senang dapat ini semua dan santunan dari BMH," ujarnya polos.

Ona menambahkan bahwa BMH Perwakilan Jabar telah melaksanakan penyaluran kebaikan dalam Muharram Bangkit  ini di 10 pesantren yang tersebar di 5 kabupaten di Jawa Barat.*

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement