Rabu 17 Aug 2022 23:05 WIB

Terancam Gagal Dapat Rabiot, Manchester United Bidik Moises Caicedo

Manchester United sejauh ini gagal raih kesepakatan dengan Agen Rabiot soal gaji

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Moises Caicedo merayakan gol ke gawang Manchester United.Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan tengah membidik gelandang Brighton and Hove Albion Moises Caicedo usai terancam gagal mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Foto: twitter/OfficialBHAFC
Moises Caicedo merayakan gol ke gawang Manchester United.Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan tengah membidik gelandang Brighton and Hove Albion Moises Caicedo usai terancam gagal mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer pemain musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan tengah membidik gelandang Brighton and Hove Albion Moises Caicedo usai terancam gagal mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Manchester United sejauh ini gagal menemukan kesepakatan dengan agen Rabiot soal gaji dari pemain asal Prancis tersebut, meski sebelumnya The Red Devils telah sepakat soal biaya transfer dengan Juventus.

Keadaan ini membuat Manchester United mulai mengalihkan perhatiannya kepada Caicedo dan berharap proses negosiasi nantinya dapat berjalan lancar, terlebih bursa transfer hanya menyisakan kurang dari dua minggu lagi.

Meski begitu, Manchester United dihadapkan oleh sikap Brighton yang menegaskan tidak akan menjual pemain berusia 20 tahun itu, namun akan melihat terlebih dulu penawaran yang diajukan skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

Selain itu, Brighton diyakini memiliki kebijakan transfer yaitu akan hanya menjual pemainnya jika waktunya tepat serta dibarengi harga yang menurut mereka sesuai untuk Caicedo.

Saat ini Manchester United akan melakukan diskusi internal terlebih dahulu soal apakah mereka akan membuat ketertarikan formal dengan memberikan penawaran resmi untuk pemain asal Ekuador tersebut.

Diketahui Manchester United telah menaruh minat kepada Caicedo sejak Brighton mendatangkan pemain tersebut dari klub Ekuador Independiente del Valle pada Februari 2021 lalu.

Pemain yang masih memiliki kontrak hingga musim panas 2025 mendatang itu sejauh ini telah mencatatkan 12 penampilan untuk Brighton di segala ajang dan mencatatkan satu gol serta 2 assist dari total 963 menit bermain.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا تُوْبُوْٓا اِلَى اللّٰهِ تَوْبَةً نَّصُوْحًاۗ عَسٰى رَبُّكُمْ اَنْ يُّكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ يَوْمَ لَا يُخْزِى اللّٰهُ النَّبِيَّ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗۚ نُوْرُهُمْ يَسْعٰى بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَبِاَيْمَانِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.”

(QS. At-Tahrim ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement