Kamis 18 Aug 2022 10:36 WIB

Presiden Uzbekistan Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW

Makam Nabi Muhammad diziarahi Presiden Uzbekistan.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Presiden Uzbekistan Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW. Foto:   Makam Nabi Muhammad SAW yang berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.
Foto: Republika/Achmad Syalabi Ichsan
Presiden Uzbekistan Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW. Foto: Makam Nabi Muhammad SAW yang berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH — Presiden Uzbekistan, Shavkat Mirziyoyev tengah melakukan kunjungan ke Arab Saudi. Sebelum bertemu dengan para pemimpin Arab Saudi, Mirziyoyev terlebih dulu mengunjungi Masjid Nabawi dan berziarah ke makam Rasulullah SAW.

Seperti dilansir Arab News pada Kamis (18/8/2022) Shavkat Mirziyoyev telah tiba di Jeddah pada Rabu (17/8/2022). Setibanya di Bandara Internasional King Abdulaziz,  Shavkat Mirziyoyev diterima oleh wakil gubernur wilayah Makkah Pangeran Badr bin Sultan bin Abdulaziz, Menteri Investasi Khalid Al-Falih, dan pejabat lainnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Mirziyoyev terlebih dulu mengunjungi kota suci Madinah. Di mana Mirziyoyev berziarah memberikan penghormatan kepada Nabi Muhammad dan mengunjungi Masjid Nabawi. Selama di Madinah, Mirziyoyev dan delegasinya juga mengunjungi Pameran Internasional dan Museum Biografi Nabi dan Peradaban Islam.

Mirziyoyev diterima setibanya di Bandara Internasional Pangeran Mohammed bin Abdulaziz oleh pejabat gubernur wilayah Madinah Pangeran Saud bin Khalid Al-Faisal dan pejabat lainnya. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement