Kamis 18 Aug 2022 21:30 WIB

In Picture: Inovasi Pendulum Batik Art

Seni Pendulum Batik merupakan inovasi baru dari teknik dan kreativitas membuat batik.

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat kain batik hasil seni pendulum batik di Rumah Batik Komar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Seni Pendulum Batik merupakan inovasi baru dari teknik dan kreativitas dalam membuat batik dengan menggunakan bandul pendulum yang diayunkan sehingga membentuk keindahan simbolik dalam motif batik yang lebih modern dan trendi. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Pengusaha dan seniman batik Komarudin Kudiya menunjukkan seni pendulum batik kepada pengunjung di Rumah Batik Komar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Seni Pendulum Batik merupakan inovasi baru dari teknik dan kreativitas dalam membuat batik dengan menggunakan bandul pendulum yang diayunkan sehingga membentuk keindahan simbolik dalam motif batik yang lebih modern dan trendi. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Peragawati membawakan kain hasil seni pendulum batik di Rumah Batik Komar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Seni Pendulum Batik merupakan inovasi baru dari teknik dan kreativitas dalam membuat batik dengan menggunakan bandul pendulum yang diayunkan sehingga membentuk keindahan simbolik dalam motif batik yang lebih modern dan trendi. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pengunjung melihat kain batik hasil seni pendulum batik  di Rumah Batik Komar, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). 

Seni Pendulum Batik merupakan  inovasi baru dari teknik dan kreativitas dalam membuat batik dengan menggunakan bandul pendulum yang diayunkan sehingga membentuk keindahan simbolik dalam motif batik yang lebih modern dan trendi. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement