Jumat 19 Aug 2022 20:09 WIB

Peringati HUT RI ke-77, The 1O1 Hotel Jakarta Gelar Aksi Donor Darah

Donor darah mengajak masyarakat mengingat perjuangan para pahlawan melawan penjajah

Red: Gita Amanda
 The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu donor darah dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.
Foto: The 1O1 Hotel Jakarta
The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu donor darah dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu donor darah dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. Kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk cinta Tanah Air dan kepedulian serta tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kegiatan ini telah berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2022 lalu yang bertempat di Ngurah Rai Meeting Room The 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, managemen hotel bekerja sama dengan Rumah Sakit Ciputra Citra Garden City dan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

Marcom Executive The 1O1 Hotel Jakarta Arhie mengatakan mengapa mereka memilih untuk mengadakan aksi donor darah sebagai menyambut HUT RI ke-77? Karena The 1O1 Hotel Jakarta ingin mengajak masyarakat untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan, jika dahulu para pahlawan mengorbakan darahnya untuk melawan para penjajah, di era ini kita bisa mendonorkan darah kita untuk membantu sesama.

"Target dari kegiatan ini adalah kami bisa mendapatkan banyak kantong darah dan tidak ada peserta yang tidak dapat mendonorkan darahnya. Untuk itulah publikasi kami lakukan dengan mengundang secara langsung masyarakat sekitar dan para stakeholder seperti RT, RW, Kelurahan-Kecamatan, Koramil, Polsek hingga rekan-rekan media dengan harapan jumlah peserta akan semakin banyak serta peluang untuk mendapatkan kantong darah juga semakin banyak," ujarnya dalam siaran pers.

Pada kegiatan ini, para peserta kegiatan Donor Darah dijamu dengan menu khas OneKaf Coffee and Pattiserie yang disajikan secara prasmanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement