Senin 22 Aug 2022 00:50 WIB

Harry Kane Catatkan Rekor Gol di Spurs, Conte Ingatkan Hal Ini

Conte mengingatkan bahwa rekor pribadi harus berada di atas kepentingan klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane melakukan selebrasi.
Foto: AP/Joe Giddens/PA
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane mencetak golnya yang ke-250 untuk Tottenham Hotspur usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Wolves 1-0. Kane mencatatkan rekor sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub (185 gol), unggul satu gol dari Sergio Aguero.

Pelatih Spurs, Antonio Conte, memuji pencapaian Kane tersebut. Meski ia mengingatkan bahwa rekor pribadi harus berada di atas kepentingan klub.

Baca Juga

''Saya tahu dengan sangat baik bahwa Harry akan mengubah pencapaian pribadinya untuk trofi dan dia bekerja sangat keras untuk ini,'' kata Conte dikutip dari Skysports, Ahad (21/8/2022).

Conte mengakui kalau pemain internasional Inggris itu merupakan striker kelas dunia. Namun yang membuatnya senang bukan gol yang dicetak Kane, tapi pemain lain juga banyak terlibat dan bekerja keras untuk tim.

Spurs kini telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir di Liga Primer Inggris, termasuk lima kemenangan beruntun di lima laga terbaru.

Kemenangan ini membuat klub asal London itu menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris. Walaupun posisi Spurs masih bisa digeser lagi jika Manchester City menang melawan Newcastle United pada Ahad malam.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement