Senin 22 Aug 2022 11:51 WIB

Atletico Madrid Tunduk dari Villarreal, Diego Simeone Isyaratkan Transfer Pemain

Atletico Madrid menyerah 0-2 dari Villarreal di kandang sendiri,

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
 Pemain Villarreal Gerard Moreno, kanan, merayakan dengan menjulurkan lidahnya dan menyentuh telinganya setelah mencetak gol, memancing kemarahan dari para pemain dan penggemar Atletico selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Villarreal di stadion Metropolitano di Madrid, Spanyol,  Senin (22/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Pablo Garcia
Pemain Villarreal Gerard Moreno, kanan, merayakan dengan menjulurkan lidahnya dan menyentuh telinganya setelah mencetak gol, memancing kemarahan dari para pemain dan penggemar Atletico selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Villarreal di stadion Metropolitano di Madrid, Spanyol, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengisyaratkan tentang transfer pemain secara samar usai Atletico takluk 2-0 dari Villarreal pada pekan kedua La Liga, di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Kekalahan tersebut yang pertama di La Liga musim 2022/2023 sekaigus yang pertama di kandang sejak Februari.

Simeone ingin membuat perubahan di timnya dalam beberapa pekan ke depan. Pelatih asal Argentina itu menyatakan ingin mempertahankan Alvaro Morata. Namun pemain lain bisa keluar sebelum jendela transfer musim panas ditutup bulan depan.

Baca Juga

“Saya orang yang bekerja dan tidak bertanya, kami memiliki skuad yang sangat lengkap,” klaim Simeone dilansir dari Football Espana.

Ia berharap pemain yang ada saat ini bertahan. Andai harus ada yang pergi, ia menginginkan ada pemain pengganti yang datang sehingga tak ada yang dirugikan. Simeone menegaskan, Atletico akan menjadi pesaing lebih baik di La Liga musim ini.

Simeone tak mungkin secara aktif mengejar target apa pun dalam beberapa pekan mendatang. Kendati demikian dia bisa mengubah kebijaksanaan jika ada tawaran menarik untuk pemain bintangnya. 

Morata pun berpeluang kembali meninggalkan Spanyol. Morata yang dipinjamkan ke Juventus dua musim tertarik kembali ke Liga Inggris. Namun dia tampaknya berusaha menghabiskan sisa kontraknya bersama Atletico. 

Los Rojiblancos harus menerima pil pahit di hadapan pendukungnya sendiri pada pekan kedua La Liga musim ini. Dua gol Villarreal pada babak kedua yang dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno menghukum Morata dan kawan-kawan. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement