Senin 22 Aug 2022 12:03 WIB

Video Klip Pink Venom dari BLACKPINK Ditonton Lebih dari 140 Juta

Video musik Pink Venom juga sudah mendapatkan 10 jutaan like.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Friska Yolandha
Pink Venom oleh Blackpink
Foto: Youtube
Pink Venom oleh Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas grup K-Pop BLACKPINK memang sudah tidak bisa dipungkiri. Sejumlah karya yang dihadirkan acap mendapatkan perhatian besar dari penggemar K-Pop di dunia.

Grup yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini baru saja merilis lagu baru berjudul Pink Venom. Video musik ini juga telah diunggah di kanal YouTube pada 19 Agustus lalu. Video musik tersebut telah ditonton hampir 142 juta kali per Senin (22/8/2022) pukul 10.30 WIB.

Baca Juga

Pada periode yang sama, video musik Pink Venom juga sudah mendapatkan 10 jutaan like. Hal serupa juga terjadi pada jumlah komentar yang telah mencapai hampir tiga jutaan kali. Jumlah-jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah dalam waktu ke depan.

Beragam pujian juga hadir untuk lagu baru Jennie dan kawan-kawan tersebut. Pujian lagu ini tidak hanya dari penggemar K-Pop dari Korea dan Indonesia tetapi negara-negara lainnya juga. Berikut ini sejumlah komentar pujian yang hadir di kolom komentar YouTube.

I can't even get annoy of listening this!” tulis akun Vi** Wi** Or**.

I love them so much,” kata akun R*.

I really like this song,” ucap akun Ch** 3*.

BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang debut pada 2016 lalu. Grup yang berada di bawah satu agensi bersama BIG BANG ini memiliki empat anggota. Anggota-anggota BLACKPINK antara lain Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement