Senin 22 Aug 2022 12:58 WIB

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi Bali United

Persib akan menjamu Bali United di Stadion GBLA, Selasa (23/8/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Caretaker Persib Bandung, Budiman Yunus.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Caretaker Persib Bandung, Budiman Yunus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Dalam pertandingan ini, Persib kembali menargetkan poin penuh.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Persib ingin menjaga tren kemenangan agar terus menanjak ke papan atasm setelah hasil buruk pada awal liga. Maung Bandung sudah mengumpulkan dua kemenangan dari lima laga dan menempati posisi 10 klasemen Liga 1. Di samping itu, ini akan menjadi pertandingan terakhir Budiman Yunus sebagai caretaker Persib. 

Baca Juga

"Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok sudah siap semua, tidak ada yang cedera dan semua pemain bertekad akan melanjutkan tren baik ini," kata Budiman di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

"Jadi besok kami akan lebih berjuang dan insya Allah akan meraih poin penuh," kata Budiman.

Budiman mengatakan kedua tim sama-sama memiliki tren positif. Persib menang dari PSS Seleman, sementara Bali United menaklukkan Barito Putera

"Bali United tim yang cukup bagus secara individu, kerja keras yang bagus. Namun untuk besok kami main di rumah sendiri jadi saya ingin (Stadion GBLA) jadi kuburan buat Bali United," kata Budiman.

Budiman pun memastikan sudah menganalisis calon lawannya ini. Dia pun berharap tim bisa mengikuti strateginya untuk meraih poin penuh besok.

"Saya sudah menganalisis permainan Bali United dan punya strategi bagaimana untuk memenangkan pertandingan," kata Budiman.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ لَيْسَ الْبِرَّاَنْ تُوَلُّوْا وُجُوْهَكُمْ قِبَلَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ وَلٰكِنَّ الْبِرَّ مَنْ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ وَالْمَلٰۤىِٕكَةِ وَالْكِتٰبِ وَالنَّبِيّٖنَ ۚ وَاٰتَى الْمَالَ عَلٰى حُبِّهٖ ذَوِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنَ وَابْنَ السَّبِيْلِۙ وَالسَّاۤىِٕلِيْنَ وَفىِ الرِّقَابِۚ وَاَقَامَ الصَّلٰوةَ وَاٰتَى الزَّكٰوةَ ۚ وَالْمُوْفُوْنَ بِعَهْدِهِمْ اِذَا عَاهَدُوْا ۚ وَالصّٰبِرِيْنَ فِى الْبَأْسَاۤءِ وَالضَّرَّاۤءِ وَحِيْنَ الْبَأْسِۗ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ صَدَقُوْا ۗوَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُتَّقُوْنَ
Kebajikan itu bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan ke barat, tetapi kebajikan itu ialah (kebajikan) orang yang beriman kepada Allah, hari akhir, malaikat-malaikat, kitab-kitab, dan nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabat, anak yatim, orang-orang miskin, orang-orang yang dalam perjalanan (musafir), peminta-minta, dan untuk memerdekakan hamba sahaya, yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat, orang-orang yang menepati janji apabila berjanji, dan orang yang sabar dalam kemelaratan, penderitaan dan pada masa peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar, dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

(QS. Al-Baqarah ayat 177)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement