Senin 22 Aug 2022 17:00 WIB

Behaestex Luncurkan Produk Edisi Kemerdekaan

Produk edisi khusus untuk menyambut HUT RI ke-77.

Red: Muhammad Hafil
Behaestex Luncurkan Produk Edisi Kemerdekaan
Foto: Dok Republika
Behaestex Luncurkan Produk Edisi Kemerdekaan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk memperingati  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Behaestex melucurkan produk berkaitan dengan kemerdekaan dan produk kolaborasi. Produk terbaru yang berkaitan dengan kemerdekaan di antaranya, Sarung BHS Infinity Kemerdekaan, Songkok BHS Edisi Spesial Paskibraka 2022, Sarung ATLAS Edisi Kemerdekaan, dan Sarung Atlas Idaman Batik. 

Sementara untuk produk terbaru kolaborasi, Behaestex melalui brand-nya Sarung ATLAS, meluncurkan Sarung ATLAS Junior Edisi Hafiz Hafizah. Peluncuran produk baru tersebut, tidak lain sebagai bentuk komitmen Behaestex dalam berkontribusi untuk negeri.

Baca Juga

“Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, sehingga Behaestex dapat terus berkontribusi kepada negeri, selain dengan menjaga tradisi budaya Indonesia dengan sarung, tahun ini kami dapat meluncurkan lima  produk bertepatan di bulan Kemerdekaan,” ujar Direktur Utama Behaestex, Najib Abdurrauf Bahasuan dalam siaran persnya, Senin (22/8/2022).

Lima produk yang diluncurkan di bulan Kemerdekaan ini menjadi eksklusif dan spesial, karena produk tersebut sangat erat berkaitan dengan Indonesia. Di antaranya adalah Sarung BHS Infinity Kemerdekaan dan Sarung Atlas Idaman Edisi Kemerdekaan secara khusus warnanya merah dan putih dipadupadankan dengan motif khas Indonesia.

Sarung Edisi Kemerdekaan ini secara spesial digunakan di lebih dari 30 pondok pesantren saat upacara bendera HUT RI ke-77. 

Sarung Atlas pun meluncurkan sarung batik, yakni Sarung Atlas Idaman Batik. Behaestex mengimplementasikan batik Indonesia ke dalam motif sarung, tidak lain karena batik Indonesia merupakan warisan budaya Indonesia. 

Bahkan batik Indonesia telah diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Produk selanjutnya yang diluncurkan melalui brand BHS adalah Songkok BHS Edisi Spesial Paskibraka 2022. Sesuatu yang menjadi spesial dari produk ini adalah songkok ini diproduksi khusus dan digunakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara. Namun, produk eksklusif ini juga dijual secara luas di masyarakat dalam versi songkok pria dan songkok wanita. 

Produk terbaru terakhir adalah Sarung ATLAS Junior Edisi Hafiz Hafizah yang merupakan produk kolaborasi dengan Al-qolam yang menghadirkan karakter animasi anak Hafiz Hafizah.  

“Produk-produk terbaru tersebut sudah bisa didapatkan di agen busana muslim, webstore Sarung Indonesia serta marketplace official Sarung Atlas dan Sarung BHS, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lainnya,” tambah Najib Bahasuan.  

Behaestex berharap kontribusinya terhadap Indonesia dengan peluncuran produk terbarunya dapat memicu semangat masyarakat untuk terus meningkatkan kecintaannya kepada budaya Indonesia. 

Najib Bahasuan melanjutkan, Behaestex di tahun ini, di usianya menuju 70 tahun berkomitmen untuk senantiasa memberikan produk-produk terbaik, khususnya sarung bagi masyarakat melalui brand-nya Sarung Atlas dan Sarung BHS.

Menurut Najib Bahasuan, sarung kini telah menjadi salah satu pakaian bangsa Indonesia yang keberadaannya masih eksis. Hal ini tidak lain karena sarung selain dikenal sebagai busana muslim, penggunaannya juga sebagai atribut busana yang berhubungan dengan budaya dan adat istiadat.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyakat Indonesia. Tidak hanya berpaku pada komersil, namun kami juga selalu mengupayakan produk kami memiliki nilai-nilai yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia,” kata Najib Bahasuan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement