Senin 22 Aug 2022 20:53 WIB

Polisi Ungkap Jenis Senjata di Kasus Penembakan Bank dan Toserba di Jakbar

Polisi menyebut pelaku penembakan berjumlah dua orang.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Polisi mengungkap jenis senjata yang digunakan pelaku penembakan bangunan sebuah bank swasta dan toko serbaguna (toserba) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (18/8/2022) lalu. Disebutnya, jenis senjata yang digunakan oleh pelaku untuk menembak bangunan bank dan toserba itu berjenis pistol.

"Kalau dari proyektil yang kita amankan itu dia jenis kaliber 9 mm,  itu jenis pistol. Karena kita temukan juga selongsong di jalan arterinya," ujar Kanit Reskrim Cengkareng AKP Ali Barokah saat dihubungi awak media, Senin (22/8/2022).

Baca Juga

Ali melanjutkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun, ia memastikan pelaku penembakan berjumlah dua orang. Hal itu diketahui berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV dari lokasi kejadian. Lalu, penyidik juga masih mengumpulkan sejumlah bukti pendukung, serta mencari saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

 

"Kita juga akan lakukan penyisiran CCTV yang ada di sepanjang jalan di TKP sampai diduga pelaku dalam perjalanan. Rangkaian CCTV dari sebelum, pas dan sesudah kejadian," tutur Ali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement