Senin 22 Aug 2022 23:34 WIB

Usai Sampaikan Salam Perpisahan di Madrid, Casemiro Sudah Tiba di Old Trafford

Casemiro tiba di Old Trafford menjelang laga Manchester United vs Liverpool.

Red: Israr Itah
Eks gelandang Real Madrid yang akan membela Manchester United (MU) Casemiro.
Foto: AP/Paul White
Eks gelandang Real Madrid yang akan membela Manchester United (MU) Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Casemiro tiba di Old Trafford menjelang pengumuman resmi kepindahannya ke Manchester United (MU) dari Real Madrid. Pemain Brasil itu bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag dengan kontrak empat tahun plus opsi untuk tahun kelima. Manajemen MU setuju untuk membayar Real Madrid sekitar 70 juta pound (Rp 1,2 triliun), termasuk tambahan.

Pemain berusia 30 tahun ini dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Kehadirannya dipercaya menambah stabilitas yang sangat dibutuhkan MU yang kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Primer Inggris dari Brighton dan Brentford.

Baca Juga

MU menghadapi rival bebuyutannya Liverpool pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB di Old Trafford. Menjelang duel panas ini, Casemiro telah digambarkan tiba di lapangan menjelang pertandingan, beberapa jam setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid dalam konferensi pers yang emosional.

Sebuah video yang diunggah ke Twitter dari wartawan The Athletic Laurie Whitwell menunjukkan pemain Brasil itu diantar oleh petugas keamanan, dengan penggemar dengan cepat mengelilinginya setelah menyadari bahwa itu adalah Casemiro.

Kepindahannya diharapkan akan diumumkan dalam beberapa jam mendatang, bahkan mungkin akan diperkenalkan di lapangan seperti yang dilakukan United dengan Raphael Varane musim lalu.

Casemiro secara resmi akan mengakhiri masa sembilan tahun yang sangat sukses di Real Madrid dengan 18 trofi, termasuk lima Liga Champions.

Berbicara tentang langkah menuju MU, Casemiro mengaku menyukai Liga Primer Inggris. "Saya ingin bermain di dalamnya dan saya ingin bermain di sana. Perubahan itu diperlukan. Anda dapat stres dengan musim dan kemudian saat liburan, ketika kamu terus memikirkannya...Saya harus jujur ​​pada diri sendiri. Saya bergabung dengan klub terbesar di Inggris," kata dia

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement