Selasa 23 Aug 2022 16:21 WIB

Poster Film Spider-Man: No Way Home Versi Baru, Satukan Tiga Karakter Spider-Man

Spider-Man: No Way Home-The More Fun Stuff Version akan tayang di Indonesia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Spider-Man: No Way Home-The More Fun Stuff Version. Dalam poster terlihat Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire bersatu. (ilustrasi)
Foto: Sony/Marvel
Poster film Spider-Man: No Way Home-The More Fun Stuff Version. Dalam poster terlihat Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire bersatu. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Spider-Man: No Way Home-The More Fun Stuff Version segera tayang di bioskop pada 2 September 2022. Versi teranyar itu akan memuat 11 menit adegan tambahan yang tak ada di film Spider-Man: No Way Home.

Untuk penayangan di bioskop Amerika, penjualan tiket film sudah mulai dibuka pada 23 Agustus 2022. Film versi terbaru juga akan tayang di bioskop Indonesia, namun belum ada informasi resmi mengenai tanggal pemutarannya.

Baca Juga

Menjelang perilisan film, Sony merilis poster baru yang menampilkan ketiga Peter Parker, yakni yang diperankan Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Ini menandai poster pertama dengan tiga generasi Spider-Man.

Poster juga menampilkan para tokoh lain. Ada MJ (Zendaya), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Daredevil (Charlie Cox), Happy Hogan (Jon Favreau), Bibi May (Marisa Tomei), serta Sorcerer Supreme Wong (Benedict Wong).

Sosok Doc Ock yang diperankan Alfred Molina tidak ditampilkan sepenuhnya, hanya tentakelnya yang seolah membungkus seluruh gambar. Pada poster, ada pula Electro (Jamie Foxx), Goblin (Willem Dafoe), dan antagonis lain.

Poster tersebut merupakan perubahan yang menyegarkan dari materi promosi film sebelumnya. Cukup dimaklumi bahwa poster No Way Home sebelumnya tak menampilkan sejumlah besar pemain untuk meminimalisasi spoiler.

No Way Home menandai selesainya trilogi Spider-Man versi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia kini punya kesempatan baru untuk memulai kembali setelah membintangi film yang banjir pujian tersebut.

Sinema diapresiasi karena menyatukan tiga Spider-Man dan mengisahkan petualangan mereka terkait multiverse. Film juga menandai kehadiran perdana Venom (Tom Hardy) dan Daredevil (Charlie Cox) di MCU.

Deretan kameo terkenal dan konten nostalgia menyenangkan menjadikan No Way Home sebagai film Spider-Man besutan Sony yang paling sukses. Pendapatannya mencapai 1,9 miliar dolar AS (Rp 28,3 triliun) di box office global.

Rekor tersebut membuat No Way Home menjadi film terlaris ketiga di Amerika dan film terlaris keenam sepanjang masa di seluruh dunia. Film memperoleh rating 93 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes, dikutip dari laman Collider, Selasa (23/8/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement