Selasa 23 Aug 2022 16:47 WIB

MTryout Hadirkan Awarding Ceremony Dance Competition Meriahkan HUT Ke-77 RI

Awarding Ceremony Dance Competition adalah acara puncak MTryOut meriahkan HUT RI.

Red: Christiyaningsih
Awarding Ceremony Dance Competition adalah acara puncak MTryOut meriahkan HUT RI ke-77.
Foto: MTryout
Awarding Ceremony Dance Competition adalah acara puncak MTryOut meriahkan HUT RI ke-77.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout sebagai aplikasi pembelajaran online untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat menggelar perlombaan dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI . Lomba yang digelar, yakni Video Dance Competition and Traditional Dance Competition 2022. 

Pada lomba tersebut proses Awarding Ceremony akan digelar secara hybrid. Awarding tersebut juga akan mengundang para pemenang pada Selasa (30/8/2022) di Gedung Tower Universitas Nusa Mandiri, Jatiwaringin, Jakarta Timur secara offline. Acara itu juga dapat disaksikan live secara daring melalui channel Youtube MTryout.

Baca Juga

Menurut CEO MTryout, Muhammad Abdul Ghani, acara ini merupakan puncak rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan HUT RI ke-77. Dalam acara ini nantinya akan diumumkan juara dan peserta terfavorit pada kegiatan Lomba Video Modern Dance and Traditional Dance Competition 2022.

“Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, MTryout ingin ikut meramaikan kemerdekaan. Kami mengajak siswa-siswi sekolah untuk mengikuti kompetisi dance. Acara ini sepenuhnya didukung oleh MTryout," katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, perlombaan yang digelar ini juga akan memberi ruang bagi para siswa yang punya bakat sebagai penari. "Melalui acara ini, kami sangat mengapresiasi setiap siswa SMA/SMK/MA kreatif yang mampu mengoptimalkan dan mengembangkan potensi diri dengan menciptakan karya-karya dan prestasi terbaiknya," ungkapnya. 

Abdul Ghani berharap apresiasi yang diberikan oleh MTryout bisa memacu spirit baru bagi seluruh siswa SMA/SMK/MA kreatif di Indonesia agar bisa lebih produktif. "Hal ini tentu akan memberi dampak positif bagi kemajuan bangsa. Acara ini akan digelar dengan meriah, jangan sampai terlewat tanggal penting acara ini," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement