Selasa 23 Aug 2022 21:13 WIB

Tawarkan Program Menarik bagi Konsumen, Produk KIA Terjual Sebanyak Ini di GIIAS

KIA juga meraih pesanan untuk unit listriknya meski belum resmi dijual di Indonesia

Red: Hiru Muhammad
Ajang Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), selesai pada tanggal 21 Agustus 2022.  Memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Kreta Indo Artha (KIA) dengan hasil 947 unit kendaraan terjual.
Foto: istimewa
Ajang Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), selesai pada tanggal 21 Agustus 2022. Memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Kreta Indo Artha (KIA) dengan hasil 947 unit kendaraan terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ajang Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), selesai pada tanggal 21 Agustus 2022.  Memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Kreta Indo Artha (KIA) dengan hasil 947 unit kendaraan terjual.

KIA yang tampil di Hall 5, 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari, MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV. Selain produk Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

Baca Juga

"Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan.  Kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer.  Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia", kata Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/8/2022).  "Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun", tuturnya.

Dengan berjalannya program tersebut di atas, selama GIIAS 2022 berlangsung, PT KIA meraih jumlah penjualan sesuai dengan apa yang ditargetkan.  "Kami memamerkan tidak hanya produk terkini dari Kia, tetapi juga teknologi terkini yang dimiliki Kia," kata Utama Kovara, Sales Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Dari penjualan sebanyak 947 unit tersebut, kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet.  Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.  Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City, berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba. 

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, tertarik untuk mengendarai sendiri mobil tersebut.   PT KIA pun meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia. "Kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia", tutur Ario.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement