Selasa 23 Aug 2022 22:10 WIB

Jupe Janji Persib akan Bangkit dan Terus Perbaiki Penampilan

Jupe mengakui banyak yang harus dibenahi dalam tim Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto alias Jupe.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto alias Jupe.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung gagal mendapatkan poin saat menjamu Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Maung kalah dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Makin miris karena lawan bermain dengan 10 orang sejak injury time babak pertama.

Kapten Persib Achmad Jufriyanto mengakui banyak yang harus dibenahi dalam timnya. Namun ia menegaskan, pemain Persib juga sudah bekerja maksimal.

Baca Juga

"Pemain sudah kerja keras. Mereka sudah melakukan apa pun untuk mengejar ketertinggalan dan menghindari kekalahan," kata Jupe, sapaannya, usai laga.

Persib dibobol oleh Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic pada babak pertama. Pada babak kedua, Persib mendapatkan dua hadiah penalti yang hanya bisa sekai dikonversi menjadi gol. Satu gol lagi datang dari Erwin Ramdani, yang tak cukup untuk menghindari kekalahan. 

Pada babak kedua Persib kesulitan menembus lini pertahanan Bai United. Tim tamu yang fokus bertahan justru menambah pundi gol lewat M Rahmat yang membuat Serdadu Tridatu menang.

"Pada babak kedua kami punya banyak peluang, justru mereka yang peluangnya sedikit. Namun mereka bisa memaksimalkan peluang," kata Jupe.

Atas hasil tersebut Persib harus puas di posisi 12 klasemen sementara. Jupe pun berjanji Persib akan segera bangkit dan mendapatkan poin penuh pada laga lainnya.

"Kami harus memperbaiki apa yang jadi kesalahan kami. Kami harus terus berlatih dengan maksimal karena ke depan akan lebih sulit lagi. Apalagi kami tidak bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang," kata Jupe.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement