Selasa 23 Aug 2022 23:53 WIB

In Picture: Warga Kamal Utara Akses Air Bersih

PAM Jaya menargetkan 30.000 sambungan pelanggan baru di utara Jakarta..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Warga memanfaatkan air bersih dari Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya untuk budidaya tanaman secara hidroponik di Kelompok Tani Cendana RW 01, Kamal Muara, Jakarta, Selasa (23/8/2022). Mulai 2022 ini warga di Kelurahan Kamal Muara telah mendapatkan layanan jaringan pipa air bersih melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota yang menargetkan 30.000 sambungan pelanggan baru di empat wilayah di ujung Jakarta, yakni Kamal Muara, Kamal, Tegal Alur dan Pegadungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga mengisi air bersih ke kolam-kolam ikan hias di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta, Selasa (23/8/2022). Pelaku bisnis ikan hias setempat dapat mengembangkan bisnisnya dengan membudidaya lebih banyak jenis ikan hias karena dapat mengakses air bersih Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota pada 2022 ini. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga memberi pakan kepada ikan-ikan hias yang dia budidaya di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta, Selasa (23/8/2022). Pelaku bisnis ikan hias setempat dapat mengembangkan bisnisnya dengan membudidaya lebih banyak jenis ikan hias karena dapat mengakses air bersih Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota pada 2022 ini. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga memanfaatkan air bersih dari Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya untuk menyiram tanaman hiasnya di RW 01, Kamal Muara, Jakarta, Selasa (23/8/2022). Mulai 2022 ini warga di Kelurahan Kamal Muara telah mendapatkan layanan jaringan pipa air bersih melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota yang menargetkan 30.000 sambungan pelanggan baru di empat wilayah di ujung Jakarta, yakni Kamal Muara, Kamal, Tegal Alur dan Pegadungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga memanfaatkan air bersih dari Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya untuk mencuci pakaian di RW 01, Kamal Muara, Jakarta, Selasa (23/8/2022). Mulai 2022 ini warga di Kelurahan Kamal Muara telah mendapatkan layanan jaringan pipa air bersih melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota yang menargetkan 30.000 sambungan pelanggan baru di empat wilayah di ujung Jakarta, yakni Kamal Muara, Kamal, Tegal Alur dan Pegadungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga memanfaatkan air bersih dari Perumda Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya untuk budidaya tanaman secara hidroponik di Kelompok Tani Cendana RW 01, Kamal Muara, Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Mulai 2022 ini warga di Kelurahan Kamal Muara telah mendapatkan layanan jaringan pipa air bersih melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Hutan Kota yang menargetkan 30.000 sambungan pelanggan baru di empat wilayah di ujung Jakarta, yakni Kamal Muara, Kamal, Tegal Alur dan Pegadungan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement