Rabu 24 Aug 2022 02:00 WIB

Inter Lebih Pilih Datangkan Akanji atau Chabolah daripada Acerbi

Inter Milan tengah mencari bek untuk memperkokoh barisan pertahanan mereka.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Francesco Acerbi dari Lazio menyundul bola.
Foto: AP/Gregorio Borgia
Francesco Acerbi dari Lazio menyundul bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Italia Inter Milan dilaporkan lebih memilih untuk mendatangkan bek tengah Trevoh Chalobah dan Manuel Akanji daripada Francesco Acerbi untuk musim panas 2022 ini. Inter tengah mencari bek untuk memperkokoh barisan pertahanan mereka pada musim 2022/2023.

Beberapa nama terus dihubungkan dengan klub pemilik 19 gelar Liga Italia itu, seperti Manuel Akanji dari Borussia Dortmund, Chalobah milik Chelsea, dan Francesco Acerbi. Lazio yang memiliki Acerbi dilaporkan sudah setuju untuk melepasnya dengan status pinjaman ke Inter Milan. Akan tetapi, kedua klub masih melakukan negosiasi biaya pinjaman.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport menyebut agen Acerbi, Federico Pastorello, bakal kembali bertemu dengan direktur Inter. 

Acerbi sendiri tidak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri di skuad i Biancoceleste. Ia mendorong untuk meninggalkan klub asal ibu kota Italia tersebut.

Dilansir Football Italia, Selasa (23/8/2022), Acerbi disebut target transfer realistis untuk i Nerazzurri. Namun, klub kota mode Italia itu memilih untuk menjajaki kemungkinan lain.

Menurut sumber Direktur Giuseppe Marotta mencoba untuk mendaratkan Chalobah ataupun Akanji dari klub Borussia Dortmund.

Patut dicatat, misi Marotta mendaratkan salah satu dari kedua pemain itu terbilang sulit mengingat tim Bundesliga menginginkan setidaknya tak kurang dari 15 juta euro. Chelsea juga enggan melepas Chabolah dengan status pinjaman.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement