Rabu 24 Aug 2022 23:18 WIB

Bikin Penasaran, Julukan Baru Mbappe di Ruan Ganti PSG

Pemain yang mencetak hattrick mendapatkan bola pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Kylian Mbappe (tengah). (Twitter/@PSG_English)
Kylian Mbappe (tengah). (Twitter/@PSG_English)

KARTUMERAH -- Paris Saint-Germain (PSG) melumat tuan rumah Lille 7-1 di pertandingan Ligue 1 Prancis pada pekan lalu. Striker andalannya, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick dalam laga di Stade Pierre-Mauroy tersebut.

Ruang ganti PSG sebelumnya sempat tegang akibat dua bintang mereka, Mbappe dan Neymar, terlibat insiden rebutan eksekusi penalti. ‘’Kemenangan mereka atas Lille sekarang telah membawa ketenangan ke ruang ganti yang sempat tegang. Dan, juga ada julukan baru bagi penyerang berusia 23 tahun itu,’’ sebut laporan Marca.

Seperti biasa, pemain yang mencetak hattrick mendapatkan bola pertandingan yang ditandatangani oleh semua rekan satu timnya. Di antara salah satu tanda tangan di bola itu adalah kata 'pinguin' yang ditulis dalam bahasa Spanyol.

Penulisnya adalah Achraf Hakimi. Bek sayap kanan yang lahir di Spanyol ini menghabiskan satu dekade bermain di akademi Real Madrid. ‘’Ini adalah julukan kedua Mbappe setelah 'Donatello',’’ tulis Marca.

Julukan pinguin yang kini disematkan pada diri Mbappe sungguh membuat penasaran. Pastinya adalah burung yang tidak bisa terbang ini dikenal dengan kebersamaan dan kesetiannya dalam berkelompok.

‘’Dan, tampaknya ketegangan antara Mbappe dan Neymar telah mereda di ruang ganti PSG,’’ sebut Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement