Rabu 24 Aug 2022 23:44 WIB

AC Milan Kembali Kejar Japhet Tanganga dari Tottenham

Milan membujuk Tottenham untuk lepas Tanganga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Japhet Tanganga diincar AC Milan.
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Tottenham Japhet Tanganga diincar AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan belum menyerah untuk meyakinkan Tottenham Hotspur melepas bek tengah Japhet Tanganga sebelum jendela transfer musim panas 2022 ditutup.

Rossoneri memiliki sisa dana sekitar 10 juta euro untuk menyelesaikan dua penandatangan terakhir mereka dengan dua direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara terus melakukan manuver.

Baca Juga

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah Milan kembali mencoba membujuk Tottenham untuk bisa melepas Tanganga. Mengingat sang pemain merupakan target utama i Diavolo Rosso di area pertahanan.

Negosiasi antara juara bertahan Serie A dan Japhet Tanganga sedang berlangsung. Nenurut Sky Sport Italia, Rabu (24/8/2022), Milan akan berbicara dengan Tottenham setelah mereka berjabat tangan dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Sementara jurnalis Daniele Longo menyebut, Tanganga telah menerima tawaran dari Nottingham Forest. Namun sang pemain ingin bergabung dengan Milan dan menunggu perkembangan lebih lanjut. Nottingham Forest bersedia menawarkan angka senilai 20 juta euro untuk bisa mendaratkan Tanganga.

Di sisi lain, Milan menerima tawaran yang datang dari Torino untuk kembali meminjam Tommaso Pobega musim panas ini. Perwakilan Torino Davide Vagnati menelepon Massara untuk menanyakan ketersedian sang pemain kembali ke Piedmonte, Turin.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement