Kamis 25 Aug 2022 10:21 WIB

Keinginan Barcelona Datangkan Bernardo Silva Sulit Terwujud

CEO Man City Soriano mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barca tak mungkin terjadi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City Bernardo Silva. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Silva.
Foto: AP/Armando Franca
Gelandang Manchester City Bernardo Silva. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona menginginkan gelandang Manchester City Bernardo Silva sebagai penandatanganan terakhir pada musim panas 2022. Namun kali ini tampaknya itu akan menjadi langkah yang terlalu jauh.

Menjelang bursa transfer yang tinggal sepekan lagi, Barcelona masih belum mendaftarkan Jules Kounde. Ada juga sedikit tanda penjualan besar yang bisa digunakan untuk mendapatkan Silva.

Baca Juga

Silva mendapat tepuk tangan hangat saat dia masuk ke lapangan dalam laga persahabatan antara Barcelona dengan Manchester City di Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dini hari WIB. Namun sebelum pertandingan, CEO Man City Ferran Soriano mengkonfirmasi bahwa kesepakatan tidak mungkin terjadi.

"Cerita ini sering muncul, tetapi pada intinya, itu bahkan belum keluar dari blok awal. Sekarang agak terlambat untuk berbicara tentang kedatangan dan keberangkatan," kata Soriano dikutip dari Football Espana, Kamis (25/8/2022).

Usai pertandingan, kepada TV3, Soriano menegaskan tidak ada negosiasi untuk Silva. "Tidak ada diskusi atau pembicaraan untuk Bernardo Silva. Tidak ada kasus Bernardo. Pasar Manchester City bisa dianggap tutup, sudah berakhir," kata Soriano dikutip dari unggahan Fabrizio Romano di Twitter.

Sementara Silva jelas akan menjadi peningkatan pada sumber daya Barca saat ini, atau mungkin juga merupakan berkah tersembunyi. Dengan Frenkie de Jong yang akan tetap tinggal di Katalunya, Barcelona akhirnya dapat memberinya situasi yang diharapkan untuk berkembang. Sama halnya, itu akan berdampak lebih kecil pada perkembangan Gavi yang haus menit bermain musim ini.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement