Selasa 30 Aug 2022 04:45 WIB

Rumah Elon Musk Sederhana, Sang Ibu Tidur di 'Garasi' Saat Mengunjunginya

Elon Musk tak punya kamar tamu di kediamannya di dekat kantor pusat Space X.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Tesla Elon Musk. Ibunda Musk mengaku tidur di garasi saat berkunjung ke rumah Musk.
Foto: EPA-EFE/HANNIBAL HANSCHKE
CEO Tesla Elon Musk. Ibunda Musk mengaku tidur di garasi saat berkunjung ke rumah Musk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski dikenal sebagai miliarder, Elon Musk pernah mengaku tidak tertarik memiliki properti mewah. Bahkan, ia sama sekali tak memiliki kamar tamu di rumahnya di Boca Chica, Texas, AS. Hal itu diungkap oleh sang ibu, Maye Musk.

Kepada Sunday Times, Maye mengatakan bahwa dirinya harus tidur di "garasi" ketika mengunjungi Elon di kediamannya di Texas, di dekat kantor pusat Space X. Itu lantaran anaknya tak memiliki kamar lain untuk ditempati tamu.

Baca Juga

"Saya harus tidur di garasi. Dia tidak memiliki rumah mewah di dekat lokasi roket," kata Maye, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (29/8/2022).

Maye mengatakan bagaimana pilihan hidupnya dan Elon sangat bertolak belakang. Namun, Maye yang berprofesi model itu mengaku bersyukur anaknya tak mengikuti nasihatnya.

"Dia harus melakukan apapun yang dia inginkan. Aku bilang kepadanya untuk tidak membuat mobil listrik dan listrik, tapi dia tidak mendengarkanku," kata ibu berusia 74 tahun itu.

Meskipun Maye tidak memiliki hasrat yang sama dengan Elon untuk melakukan perjalanan ruang angkasa, tetapi dia bersedia jika anak-anaknya ingin dia melakukan itu. "Anda harus menyisihkan enam bulan untuk persiapan dan isolasi, dan itu tidak menarik bagiku. Tapi jika anak-anakku ingin aku melakukannya, aku akan melakukannya," kata Maye.

Selain Elon, Maye memiliki dua anak lain, yakni Kimbal dan Tosca, bersama mantan suaminya, Errol Musk. Maye kemudian ingat bagaimana Elon dan Kimbal memenuhi janji mereka untuk membelikannya rumah dan mobil ketika mereka menjual perusahaan perangkat lunak mereka Zip2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement