Selasa 30 Aug 2022 15:14 WIB

Camaba Universitas BSI Belajar Copywriting Tingkatkan Keterampilan Digital

Camaba Universitas BSI akan belajar copywriting yang bermanfaat di dunia periklanan

Red: Christiyaningsih
Lewat kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM), calon mahasiswa baru (camaba) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Dewi Sartika B belajar copywriting.
Foto: UBSI
Lewat kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM), calon mahasiswa baru (camaba) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Dewi Sartika B belajar copywriting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Keahlian copywriting memiliki peranan yang sangat penting untuk pemasaran maupun periklanan secara digital. Lewat kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM), calon mahasiswa baru (camaba) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Dewi Sartika B belajar copywriting. PPKM ini akan digelar pada Ahad (4/9/2022) dengan menghadirkan dosen Universitas BSI Ibnu Alfarobi. 

Staf Operasional Universitas BSI kampus Dewi Sartika B Susan Rachmawati menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk membekali mahasiswa baru dengan berbagai pengetahuan untuk meningkatkan skill mereka.

Baca Juga

“PPKM kali ini diadakan untuk membekali mahasiswa baru agar memiliki wawasan mengenai copywriting. Pengetahuan dan pengalaman mengenai implementasi copywriting tidak hanya memudahkan mahasiswa baru dalam melaksanakan perkuliahan di Universitas BSI, tetapi juga bermanfaat setelah lulus nantinya,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (29/8/2022).

Ia juga menjelaskan PPKM ini mengusung tema Copywriting's Skill for Marketing & Advertising. Susan berharap kegiatan ini akan meningkatkan kreativitas mahasiswa baru di bidang teknologi digital.

“Semoga dengan kegiatan PPKM ini mahasiswa baru akan bertambah pengetahuannya tidak hanya hard skill tapi juga soft skill sehingga dapat meningkatkan kreativitas di bidang teknologi digital khususnya mengenai copywriting dan akan bermanfaat bagi mereka,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement