Selasa 30 Aug 2022 17:00 WIB

In Picture: Indonesia Berpeluang Mengekspor Beras

Hasil serapan beras petani lokal oleh Perum Bulog melimpah mencapai 1,1 juta ton..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menumpuk beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja menurunkan beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja mengangkut beras hasil serapan dari petani di Gudang Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Petugas mengecek kualitas beras hasil serapan dari petani di Gudang Perum Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022). Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas mengecek kualitas beras hasil serapan dari petani di Gudang Perum Bulog Subdivre Serang, Banten, Selasa (30/8/2022).

Kepala Divisi Pengadaan Perum Bulog Budi Cahyadi menyatakan, hasil serapan beras dari petani lokal melimpah mencapai 1,1 juta ton sehingga Indonesia berpeluang untuk mengekspor beras ke negara-negara yang membutuhkan dengan tambahan stok hasil panen pada Bulan September hingga Desember 2022. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement