Rabu 31 Aug 2022 14:14 WIB

In Picture: Basarnas Kendari Gelar Latihan Confine Space Rescue (CSR)

Latihan ini meningkatkan keterampilan evakuasi pertolongan di ruang terbatas. .

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Personel Tim Rescue dari Basarnas memasuki lubang ruang terbatas untuk mengevakuasi korban saat latihan Confine Space Rescue (CSR) di Kantor Basarnas Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/8/2022). Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel Basarnas saat kejadian musibah di ruang terbatas. (FOTO : ANTARA/Jojon)

Tim Rescue dari Basarnas menurunkan korban setelah dievakuasi dari ruang terbatas saat latihan Confine Space Rescue (CSR) di Kantor Basarnas Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/8/2022). Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel Basarnas saat kejadian musibah di ruang terbatas. (FOTO : ANTARA/JOJON)

Personel Rescue dari Basarnas menguatkan tali karmantel saat latihan Confine Space Rescue (CSR) di Kantor Basarnas Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/8/2022). Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel Basarnas saat kejadian musibah di ruang terbatas. (FOTO : ANTARA/JOJON)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Personel Tim Rescue dari Basarnas menggelar latihan Confine Space Rescue (CSR) di Kantor Basarnas Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/8/2022). Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan personel Basarnas saat kejadian musibah di ruang terbatas. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement