Kamis 01 Sep 2022 10:58 WIB

Kru Warner Bros Percaya Henry Cavill akan Kembali Jadi Superman

Menurut orang dalam, beberapa kru 100 persen percaya bahwa Cavill akan kembali.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Beberapa orang Warner Bros percaya Henry Cavill akan kembali menjadi Superman. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros/DC
Beberapa orang Warner Bros percaya Henry Cavill akan kembali menjadi Superman. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dunia DC Cinematic Universe telah dihadapkan pada kekalutan ketika David Zaslav dari Warner Bros Discovery membatalkan dan menunda beberapa proyek film. Namun di tengah kekacauan ini, masih ada hal yang bisa diharapkan penggemar yaitu kembalinya Henry Cavill menjadi Superman.

Menurut orang dalam, beberapa kru 100 persen percaya bahwa Cavill akan kembali. Dalam unggahannya di media sosial, ia mengaku mendapat informasi dari sumber terpercaya terkait kembalinya Cavill.

Baca Juga

“Ada teman yang bilang ini kepadaku, aku sangat percaya, dan selalu skeptis terhadap kembalinya Cavill dan Affleck. Tapi mereka sekarang percaya pada gagasan kembalinya Cavill,” kata dia seperti dilansir Movie Web, Kamis (1/9/2022).

Meskipun belum dikonfirmasi, ini hanyalah salah satu dari beberapa informasi menjanjikan dari orang dalam terkemuka. Umberto Gonzalez dari The Wrap baru-baru ini mengeklaim bahwa orang-orang di Warner Bros Discovery menyukai Cavill sebagai Superman, meskipun Erik Davis dari Fandango juga mengeklaim bahwa Cavill tidak ingin melakukannya.

"The Multiverse harus bertahan, jika mereka ingin mempertahankan (aktris Supergirl) Sasha Calle dan membawa kembali Superman baru atau membawa kembali Cavill atau sesuatu, itu harus menjadi kenyataan," kata Gonzalez.

"Ini mungkin akan berubah menjadi sebuah cerita, saya tidak yakin, tapi saya cukup yakin mereka mungkin akan mencoba mendapatkannya kembali. Tapi saya bisa jadi salah,” kata dia.

Henry Cavill pertama kali muncul sebagai Superman di film Man of Steel pada 2013, film yang memulai dunia sinematik DC saat ini. Aktor tersebut telah memainkan karakter di seluruh Snyder-Verse sutradara Zack Snyder, mengulangi peran dalam Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) sebelum bersatu dengan orang-orang seperti Wonder Woman, Aquaman, dan The Flash di Joss Whedon dan Zack Snyder versi masing-masing Justice League.

Cavill telah menyatakan, masih ada lebih banyak cerita untuk iterasi Superman untuk diceritakan. Dia mengaku sangat menanti untuk berkesempatan jadi Superman kembali.

"Masih ada banyak kisah yang bisa saya lakukan sebagai Superman. Jika ada kesempatan untuk kembali, aku akan sangat senang, karena akhirnya bisa mengeksplorasi jiwa Superman sebagai makhluk seperti dewa yang kebal tapi memiliki perasaan yang riil di dalamnya,” kata Cavill beberapa waktu lalu.

Warner Bros tidak diragukan lagi akan sepenuhnya menyadari betapa banyak penggemar DC ingin Henry Cavill kembali sebagai Man of Steel. Tetapi dengan sibuknya aktor syuting The Witcher, di antara proyek-proyek prospektif lainnya, akankah Cavill siap, mau, dan mampu sekali lagi memperjuangkan kebenaran dan keadilan di layar lebar?

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement