Kamis 01 Sep 2022 23:37 WIB

Napoli Gagal Capai Kesepakatan dengan PSG untuk Keylor Navas

Keylor Navas tidak mau menjadi ban serep Donnarumma di PSG.

Red: Israr Itah
Kiper Keylor Navas bertahan di PSG.
Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Kiper Keylor Navas bertahan di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli gagal mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk penjaga gawang Keylor Navas. Ini membuat mereka tetap diperkuat Alex Meret dan Salvatore Sirigu di bawah mistar. Napoli bisa mencoba lagi pada Januari, seperti laporan Football Italia, Kamis (1/9/2022).

Pemain internasional Kosta Rika sedang mencari tantangan baru. Sebab, pelatih Christophe Galtier memastikan Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar untuk musim ini.

Baca Juga

Napoli sangat ingin mendatangkan penjaga gawang berusia 35 tahun itu untuk bersaing dengan Meret memperebutkan sarung tangan utama di Stadio Diego Armando Maradona. Namun, l'Equipe melaporkan bahwa dengan hanya beberapa jam tersisa di jendela transfer Italia, Napoli menyerah untuk mendapatkan Navas.

Meret menyelamatkan penalti dalam hasil imbang 1-1 Serie A kontra Lecce, meningkatkan kepercayaan dirinya.

Karena itu, berbagai sumber yakin Napoli akan mencoba lagi pada Januari untuk mendapatkan Navas, yang bahkan bisa mengakhiri kontraknya dengan PSG dengan persetujuan bersama. Dia telah berada di klub Prancis sejak meninggalkan Real Madrid pada 2019.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement