Jumat 02 Sep 2022 11:30 WIB

Universitas BSI Kampus Fatmawati akan Gelar BKOT untuk Kedua Kalinya Semester Ini

BKOT sesi kedua ini diadakan karena animo yang cukup baik pada pelaksanaan sebelumnya

Red: Christiyaningsih
Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Fatmawati akan kembali menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu (3/9/2022).
Foto: UBSI
Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Fatmawati akan kembali menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu (3/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Fatmawati akan kembali menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu (3/9/2022). Acara ini akan dihadiri orang tua/wali calon mahasiswa baru (camaba).

Narasumber BKOT yang kedua di Universitas BSI kampus Fatmawati yakni Ketua Program Studi (Kaprodi) Periklanan Jusuf Fadilah dan Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Fatmawati, Ahmad Ishaq.

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati, Mahmud Safudin, mengatakan BKOT kali ini mengambil tema Sinergisitas Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital. “BKOT ini bertujuan memberi pemahaman dan pengarahan pada orang tua untuk menyiapkan putra-putrinya dalam menempuh pendidikan tinggi,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (31/8/2022).

Menurutnya, BKOT sesi kedua ini diadakan berdasarkan animo yang cukup baik pada pelaksanaan BKOT sebelumnya. BKOT tersebut dihadiri orang tua camaba yang mendaftar pada gelombang 1 sampai dengan 4.

"Selain itu, tujuan diadakan kembali acara BKOT ini adalah sebagai ajang silaturahmi kampus dengan para orang tua, di mana orang tua/wali camaba yang akan hadir di BKOT sesi ke-2 ini merupakan camaba yang melakukan pendaftaran pada gelombang ke-4 sampai ke-6,” terangnya.

Mahmud pun berharap BKOT sesi ke-2 ini akan semeriah pelaksanaan BKOT sebelumnya. Sebab dengan adanya kegiatan ini orang tua/wali camaba dapat bersinergi dengan kampus dalam memantau dan mendukung kegiatan perkuliahan mahasiswa. “Kami berharap orang tua/wali dapat bersinergi dengan kampus dalam hal memantau dan mendukung seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan mahasiswa melalui aplikasi MyUBSI Parent yang dapat diunduh lewat Play Store,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement