Jumat 02 Sep 2022 14:36 WIB

Sinergi Kampus dengan Orang Tua, Universitas BSI Kampus Karawang Gelar BKOT

BKOT merupakan bentuk silaturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa

Red: Christiyaningsih
BKOT merupakan bentuk silaturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa.
Foto: UBSI
BKOT merupakan bentuk silaturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Karawang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini mengusung tema Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital pada Sabtu (3/9/2022) di aula Universitas BSI kampus Karawang.

BKOT akan menghadirkan narasumber Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang Dede Firmansyah dan Koordinator Bidang II Non Akademik, Universitas BSI kampus Karawang Hasan Basri.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang Muhamad Tabrani menuturkan BKOT ini merupakan bentuk silaturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa. “BKOT ini juga menjadi ajang pengenalan kampus kepada orang tua mahasiswa meliputi program akademik, sarana, dan prasarana penunjang perkuliahan,” ungkap Tabrani dalam rilis yang diterima, Kamis (1/9/2022).

Menurutnya, sosialisasi ini juga berperan penting terhadap pengembangan karier mahasiswa ke depan sehingga mahasiswa bisa lebih fokus dalam menjalani perkuliahan dan meraih prestasi di kampus. “Selain itu, Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif akan menyosialisasikan aplikasi MyUBSI Parent sebagai sarana bagi orang tua untuk memantau segala aktivitas perkuliahan anaknya,” tuturnya.

Tabrani mengatakan bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/DAFTARBKOT-KRW-2022. “Mengingat pentingnya peranan orang tua terhadap karier masa depan mahasiswa, semoga acara BKOT ini dapat memotivasi orang tua untuk selalu mendukung kegiatan akademik maupun non akademik putra-putrinya,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement