Jumat 02 Sep 2022 14:40 WIB

Universitas BSI Jalin Sinergi Orang Tua Lewat BKOT

Universitas BSI berkomitmen untuk mengajak orang tua mengenal dunia perkuliahan anak

Red: Christiyaningsih
Universitas BSI berkomitmen untuk mengajak orang tua mengenal dunia perkuliahan anak.
Foto: UBSI
Universitas BSI berkomitmen untuk mengajak orang tua mengenal dunia perkuliahan anak.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Ciputat kembali mengundang orang tua calon mahasiswa baru (camaba) dalam kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Universitas BSI kampus Ciputat, Jl Ir H Juanda No 39, Cempaka Putih, Tangerang, pada Ahad (4/9/2022). 

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciputat Mulyadi mengatakan BKOT merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai silaturahmi antara orang tua/wali camaba dengan perguruan tinggi.  “Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergi antara orang tua dengan kampus guna mewujudkan alumni yang siap bersaing di era digital. Sebagai kampus digital kreatif, Universitas BSI berkomitmen untuk mengajak orang tua mengenal dunia perkuliahan anak,” ujarnya dalam keterangan rilis, Rabu (31/8/2022). 

Baca Juga

Ia menambahkan, orang tua memiliki peranan penting dalam mewujudkan karier dan cita-cita anaknya. Melalui BKOT ini, orang tua juga bisa memantau perkuliahan dan kegiatan anaknya selama berkuliah di Universitas BSI. 

“Nantinya orang tua akan mendapatkan informasi seputar perkuliahan anak ditinjau dari aspek akademik maupun non-akademik. Selain itu, orang tua juga akan mendapatkan informasi mengenai sarana prasarana, mekanisme sistem perkuliahan, hingga fasilitas yang akan diperoleh mahasiswa,” kata Mulyadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement