Pemain Persebaya Minta Maaf Atas Kekalahan dari Bali United

Red: Muhammad Fakhruddin

Pesepak bola Persebaya Ahmad Nufiandani tertunduk lesu usai timnya dikalahkan Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Persebaya kalah melawan Bali United dengan skor akhir 0-1.
Pesepak bola Persebaya Ahmad Nufiandani tertunduk lesu usai timnya dikalahkan Bali United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Persebaya kalah melawan Bali United dengan skor akhir 0-1. | Foto: ANTARA/Moch Asim

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pemain Persebaya Rizky Ridho mewakili rekan-rekan setimnya meminta maaf ataskekalahan di kandang dari Bali United sehingga membuat kecewa suporter dan pecinta bola Surabaya.

"Kami mohon maaf. Hasil ini tidak kami inginkan, apalagi bermain di kandang," kata dia dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat malam (2/9/2022).

Pada laga tersebut, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Privat Mbarga pada menit ke-33.

Hasil itu membuat puluhan ribu suporter di Stadion Gelora Bung Tomo kecewa dan berharap Persebaya tak lagi menyia-nyiakan kesempatan bermain di hadapan pendukung sendiri pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca Juga

Menurut Rizky, timsudah bekerja ekstra maksimal, namun kecolongan saat terjadi kemelut di mulut gawang Satria Tama.

"Di sisa pertandingan, kami berjuang untuk mencetak gol. Suporter juga tahu bagaimana kami bermain dan terus menekan, tapi hasilnya tidak sesuai harapan," ucap bek timnas Indonesia tersebut.

Hal senada disampaikan Pelatih Aji Santoso yang mengakui keunggulan Bali United meski 2x45 menit timnya tampil menekan dan menciptakan beberapa peluang.

"Pengalaman para pemain Bali United sangat terlihat di lapangan. Meski menyerang, tapi hasilnya tidak berpihak. Ke depan akan jadi evaluasi dan tidak boleh terjadi, apalagi bermain di kandang," kata Aji.

Hasil tersebut membuat "Bajol Ijo", julukan Persebaya, tertahan di papan tengah klasemen, sedangkan Serdadu Tridatu,julukan Bali United, berada di papan atas.

Persebaya berada pada peringkat delapan dengan 10 poin hasil tiga kali menang, sekali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Bali Unitedpadaurutan ketiga dengan koleksi 18 poin hasil enam kali menang, dua kali kalah dan tak sekalipun bermain seri.

Dalam waktu dekat, Persebaya dijadwalkan bermain tandang ke Sulawesi Selatan untuk menghadapi tim papan atas PSM Makassar pada 10 September 2022.

 

Terkait


Persebaya Kalah Dari Bali United dengan Skor Tipis 0-1

Livescore Liga 1: Bali United Taklukkan Bajul Ijo di Surabaya

Ketajaman Bali United Diuji Pertahanan Solid Persebaya

Pemain Muda Persebaya tak Gentar Jajal Pemain Senior Bali United

Teco Prediksi Laga Bali United Vs Persebaya Bakal Menarik

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark