Sabtu 03 Sep 2022 12:52 WIB

In Picture: Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

..

Red: Edwin Dwi Putranto

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Utama The Harvesty Cake Edison Manalu, dan Direktur Keuangan The Harvesty Cake Evaliny (dari kiri) dalam Mini Gathering Harpelnas BNI 2022, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies (kanan), dan Direktur Paradise Perkasa Henry Leo dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Tangerang Selatan, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom (kedua kiri), dan Founders & CEO Tan Corp, Hermanto Tanoko (kedua kanan) bersama pejabat wilayah BNI dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Surabaya, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir (kedua kiri) dan Direktur RS Santa Maria Pekanbaru dr Arifin (kedua kanan) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Pekanbaru, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Wilayah 03 BNI Yadi Nurmayadi (kedua kanan), dan Direktur Roempoen Enam Bersaudara Hajato darsono (kedua kiri) dalam Mini Gathering Hari Pelanggan Nasional BNI 2022 di Palembang, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok BNI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- BNI melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 di sejumlah wilayah di Indonesia, Jumat (2/9/2022).

BNI berkomitmen untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan selama ini guna dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement