Ahad 04 Sep 2022 00:06 WIB

In Picture: Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2023

Presiden Joko Widodo memperkirakan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,3%..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja membongkar muat di Terminal Peti Kemas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). Presiden Joko Widodo memperkirakan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,3 persen dengan pertimbangan dinamika perekonomian nasional terkini, agenda pembangunan yang akan dicapai serta potensi risiko dan tantangan yang dihadapi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Suasana bongkar muat di Terminal Peti Kemas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). Presiden Joko Widodo memperkirakan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,3 persen dengan pertimbangan dinamika perekonomian nasional terkini, agenda pembangunan yang akan dicapai serta potensi risiko dan tantangan yang dihadapi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Truk pengangkut peti kemas beroperasi di Terminal Peti Kemas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). Presiden Joko Widodo memperkirakan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,3 persen dengan pertimbangan dinamika perekonomian nasional terkini, agenda pembangunan yang akan dicapai serta potensi risiko dan tantangan yang dihadapi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pekerja membongkar muat di Terminal Peti Kemas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). Presiden Joko Widodo memperkirakan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,3 persen dengan pertimbangan dinamika perekonomian nasional terkini, agenda pembangunan yang akan dicapai serta potensi risiko dan tantangan yang dihadapi. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement