Ahad 04 Sep 2022 10:11 WIB

Delon Kejutkan Jim Brickman dengan Kue Nastar?

Jim Brickman mengaku tidak bisa berhenti makan selama di Indonesia.

Red: Indira Rezkisari
Solois Indonesia Rossa dan Delon serta penyanyi Amerika Serikat John Trones menjadi penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu (3/9).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Solois Indonesia Rossa dan Delon serta penyanyi Amerika Serikat John Trones menjadi penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu (3/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Delon membawakan kejutan saat konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022", Sabtu (3/9/2022) malam. Kejutan berupa kue nastar, yang ternyata kesukaaan Jim Brickman.

"Aku membawakan sesuatu untukmu. Ini adalah kue dari Indonesia. Spesial untukmu. Ini adalah nastar," kata Delon di sela konser Jim Brickman di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, tadi malam.

Baca Juga

Jim pun tampak terkejut melihat Delon yang naik ke atas panggung sambil membawa sekotak nastar. Saat itu, penonton pun ikut terkekeh sambil bertepuk tangan.

"Aku bernyanyi. Apakah aku boleh makan sesuatu?" tanya Jim sambil mengambil sebuah nastar.

"Astaga. Aku tidak bisa berhenti makan di kota ini," sambung Jim sambil menikmati nastar pemberian Delon tersebut.

Sebagai informasi, Jim Brickman telah tiba di Jakarta beberapa hari yang lalu. Saat tiba di Indonesia, Jim pun mengaku bahwa dia tak bisa berhenti makan di sini.

Sebab, Indonesia memiliki beragam makanan yang lezat, serta orang-orang yang ramah dan selalu menawarinya untuk mencicipi makanan. Kendati demikian, salah satu makanan yang disukai Jim adalah nastar.

"Aku sudah di sini selama beberapa hari. Saya selalu makan di sini. Setiap kali saya makan, makan, makan dan makan. Sangat enak. Semuanya sangat enak. Saya bahkan tidak tahu harus berkomentar apa setiap makan. Kami tidak punya makanan seperti itu sama sekali," ungkap Jim.

"Terima kasih sudah datang dari berbagai kota ke sini. Ini adalah kunjungan pertamaku. Dan terima kasih sudah membuat saya gemuk karena saya memakan banyak makanan enak," lanjutnya.

Di sisi lain, Rossa yang semalam juga menjadi rekan duet Jim Brickman pun turut senang. Karena, Jim tak berhenti memakan nastar pemberian Delon. Menurut Rossa, tak masalah jika Jim kan mengalami peningkatan berat badan usai konser asalkan permainan piano Jim tetap mempesona.

"Senang banget. Dari tadi Jim makan nastar yang dikirim sama Delon. Jadi kalau misalnya Jim gendut karena nastar nggak apa-apa lah ya. Yang penting main pianonya tetap bagus," tutur Rossa.

Semalam, Jim Brickman menggelar konser di Balai Sarbini dengan tajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022". Konser tersebut pun juga menampilkan musisi yang menjadi rekan duet Jim. Mereka adalah John Trones, Delon dan Rossa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement