Ahad 04 Sep 2022 11:11 WIB

3 Pesan Luis Milla untuk Persib Bandung

Maung Bandung harus konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla. (Twitter/@persib)
Luis Milla. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Pelatih anyar Luis Milla akan memimpin Persib Bandung menjamu Rans Nusantara FC di laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia. Pertandingan kandang tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (4/9/2022) sore WIB ini.

Milla tidak punya waktu banyak untuk memperbaiki tim secara mendetail. Namun, pelatih asal Spanyol itu hanya mengingatkan tiga hal penting jelang lawan klub artis Raffi Ahmad tersebut.

Pertama, menurutnya, skuat Maung Bandung harus pergi ke pertandingan dengan sikap yang lebih bagus. Marc Klok dan kawan-kawan pun diminta untuk tampil agresif.

Terakhir adalah Maung Bandung harus konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan. “Saya sudah berkata kepada pemain tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus, agresivitas dan butuh konsentrasi tinggi,’’ ujar Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru, jelang pertandingan menghadapi Rans Nusantara FC.

Dalam dua hari terakhir, Persib melangsungkan persiapan intensif membenahi berbagai lini. Milla berharap kerja keras timnya bisa membuahkan kemenangan dalam debutnya nanti.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini. Dua hari terakhir ini sangat penting. Kami akan pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan,’’ kata Milla.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ لَّآ اَجِدُ فِيْ مَآ اُوْحِيَ اِلَيَّ مُحَرَّمًا عَلٰى طَاعِمٍ يَّطْعَمُهٗٓ اِلَّآ اَنْ يَّكُوْنَ مَيْتَةً اَوْ دَمًا مَّسْفُوْحًا اَوْ لَحْمَ خِنْزِيْرٍ فَاِنَّهٗ رِجْسٌ اَوْ فِسْقًا اُهِلَّ لِغَيْرِ اللّٰهِ بِهٖۚ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَّلَا عَادٍ فَاِنَّ رَبَّكَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Katakanlah, “Tidak kudapati di dalam apa yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan memakannya bagi yang ingin memakannya, kecuali daging hewan yang mati (bangkai), darah yang mengalir, daging babi – karena semua itu kotor – atau hewan yang disembelih bukan atas (nama) Allah. Tetapi barangsiapa terpaksa bukan karena menginginkan dan tidak melebihi (batas darurat) maka sungguh, Tuhanmu Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-An'am ayat 145)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement