Selasa 06 Sep 2022 09:23 WIB

Sambut Maba, UNM Beri Gairah Semangat Baru Lewat Serasi

Seminar Inspirasi (Serasi) bagi maba UNM akan dilaksanakan pada Sabtu (10/9/2022)

Red: Christiyaningsih
Seminar Inspirasi (Serasi) bagi maba UNM akan dilaksanakan pada Sabtu (10/9/2022).
Foto: UNM
Seminar Inspirasi (Serasi) bagi maba UNM akan dilaksanakan pada Sabtu (10/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Mahasiswa baru (maba) merupakan cikal bakal generasi masa depan yang perlu ditempa hard skill dan soft skill-nya. Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menyiapkan kegiatan yang akan membangun gairah semangat bagi para maba. Kegiatan ini akan dikemas dalam kegiatan Seminar Inspirasi (Serasi) yang akan dilaksanakan pada Sabtu (10/9/2022) pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Acara bertempat di UNM kampus Margonda, Jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Margonda, Depok. Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Arif Hidayat mengatakan kegiatan Serasi secara rutin terlaksana guna menyapa mahasiswa baru yang akan segera memasuki awal perkuliahan.

Baca Juga

“Setelah dua tahun pandemi melanda dan Serasi tahun sebelumnya dilaksanakan secara daring, maka tahun akademik kali ini Serasi dapat terlaksana secara luring di UNM kampus Margonda,” terangnya dalam keterangan pers, Jumat (2/9/2022).

Acara Serasi tahun ini bertemakan Ignite Your Creativity dengan narasumber Ripan Karlianto, seorang milenial coach, dan Bagas Ardian Rizki, professional public speaker & personal branding coach.

“Kami berharap adanya kegiatan Serasi ini akan menggugah dan mendorong semangat baru bagi mahasiswa baru. Apalagi mendatangkan dua narasumber yang bisa mem-boost semangat para maba. Semoga Serasi dapat menjadi suntikan untuk mahasiswa baru agar lebih bergairah dalam menghadapi era baru masa depan, siap menjawab segala tantangan juga optimisme dalam meraih mimpi dan cita-cita,” kata Arif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement