Selasa 06 Sep 2022 13:10 WIB

Marvel Dikabarkan Umumkan Nama Pemain Fantastic Four di D23 Expo 2022

Fantastic Four menjadi film pertama dalam Fase Enam MCU.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Marvel dikabarkan akan mengumumkan para pemain di film reboot Fantastic Four. (ilustrasi)
Foto: Marvel Studios/Disney
Marvel dikabarkan akan mengumumkan para pemain di film reboot Fantastic Four. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Acara D23 Expo 2022 akan segera hadir. Ada kemungkinan Marvel Studio akan secara resmi mengumumkan sutradara dan pemeran film Fantastic Four Fase Enam MCU. Fantastic Four secara resmi diumumkan sebagai film MCU pada 2019 di San Diego Comic-Con.

Film tersebut telah mengalami beberapa perubahan dengan Jon Watts awalnya ditunjuk untuk mengarahkan film, sebelum akhirnya meninggalkan proyek itu untuk fokus pada produksi yang tidak terkait dengan superhero. Di San Diego Comic-Con 2022, penampilan pertama Marvel Studios di Con sejak 2019, Kevin Feige mengumumkan bahwa Fantastic Four masih dalam pengembangan meskipun kehilangan Watts sebagai sutradara.

Baca Juga

Film tersebut dipastikan menjadi film pertama dalam Fase Enam MCU, diikuti oleh dua film Avengers pada 2025. Dengan film yang ditetapkan untuk tanggal rilis November 2024, pencarian sutradara telah berlangsung sejak Jon Watts meninggalkan proyek.

Selain pencarian sutradara untuk Fantastic Four, salah satu topik pembicaraan terbesar di bioskop tentang superhero baru-baru ini adalah siapa yang akan berperan sebagai anggota tim di film tersebut. Dengan John Krasinski sebagai Reed Richards yang memainkan versi Earth-838 di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, banyak yang mulai berspekulasi Krasinski akan kembali menjadi versi utama Reed Richards di Fantastic Four.

Selain Krasinski, banyak nama yang diangkat dalam fan casting untuk tiga anggota tim lainnya. Dengan banyaknya spekulasi, semua rumor, kebocoran, dan pengumuman potensial bisa diprediksi dalam film pertama Fase Enam MCU.

Dengan lebih banyak pengumuman Marvel yang diharapkan di D23 Expo 2022, salah satu pengungkapan yang sangat mungkin adalah konfirmasi resmi sutradara Fantastic Four. Sejak Watts meninggalkan proyek tersebut, banyak nama telah beredar di rumor termasuk sutradara legendaris seperti Steven Spielberg.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, dilaporkan bahwa Matt Shakman sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan Fantastic Four. Shakman tidak asing dengan dunia MCU, dan telah menjadi direktur tunggal untuk “WandaVision” 2021.

Beberapa kredit penyutradaraan Shakman lainnya dari dunia TV adalah “It's Always Sunny in Philadelphia”, “The Boys”, “Game of Thrones”, dan “Fargo”. Shakman akan menjadi pilihan naturalisasi untuk mengarahkan Fantastic Four, terutama mengingat hubungan kerjanya yang sudah kuat dengan Marvel Studio.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi yang datang dari siapa pun di Marvel atas kepemimpinan Shakman atas film tersebut, banyak sumber orang terdekat melaporkan bahwa pembicaraan berjalan dengan baik, dan kepergian Shakman dari Star Trek 4 berhubungan dengan pembicaraan tersebut. Itu menjadi pertanda baik baginya untuk mengambil posisi itu.

Masuk akal jika Shakman secara resmi dikonfirmasi dalam D23 Expo 2022 sebagai sutradara Fantastic Four, itu akan menjelaskan lebih banyak tentang salah satu proyek paling rahasia di MCU.

Jika Fantastic Four arahan Shakman telah dikonfirmasi pada D23, maka akan masuk akal jika casting untuk empat pemeran utama film juga akhirnya ditetapkan bersama sutradaranya. Sudah banyak rumor seputar Fantastic Four, tapi masih banyak rumor yang muncul dalam beberapa pekan terakhir mengenai hal itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement