Selasa 06 Sep 2022 22:02 WIB

Kiper Legendaris MU Sebut Antony tak akan Lalui Perjalanan Mudah di Liga Inggris

Schmeichel ingin Antony beradaptasi dan terbiasa dengan Liga Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Manchester United Antony (kanan) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris,  Ahad (4/9/2022).
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Antony (kanan) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Ahad (4/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel mengatakan penyerang anyar MU, Antony, tak akan melewati perjalanan mudah di Liga Inggris. Antony langsung mencetak gol dalam laga debutnya saat Iblis Merah menang 3-1 atas Arsenal akhir pekan kemarin.

Antony yang didatangkan dari Ajax Amsterdam musim panas ini diharapkan menambah kreativitas, assist, dan gol untuk MU musim ini. Ia harus membayar kepercayaan MU atas perekrutannya.

Baca Juga

“Kita semua tahu bahwa perbedaan yang sangat besar datang dari liga lain ke Liga Primer dan, di atas itu, harus tampil untuk Manchester United," kata Scmeichel dilansir dari Tribalfootball, Selasa (6/9/2022).

Antony memang mendapatkan pujian di laga debutnya. Namun Schmeichel berharap dia terus menampilkan penampilan terbaiknya di setiap laga. Di sisi lain, MU harus tak terlalu memberikan tekanan kepadanya.

Schmeichel ingin Antony beradaptasi dan terbiasa dengan Liga Inggris. Pasalnya, ia tak akan melewati jalan yang mudah termasuk kepada pemain baru manapun. Apalagi dia bermain untuk klub sebesar MU.

"Kami telah melihatnya berkali-kali sebelumnya. Mari kita nikmati bahwa dia bermain sangat baik dan menertawakan di mana dia merayakan golnya, di depan para penggemar Arsenal," jelas kiper legendaris MU itu.

Antony bermain apik di laga melawan Arsenal. Ia beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Arsenal dan menyumbang satu gol di laga tersebut. Penampilan menawan itu cukup bagi dia dengan cepat disukai fan MU.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement