Rabu 07 Sep 2022 01:46 WIB

Ini Susunan Pemain PSG Kontra Juventus 

Allegri menempatkan duet Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik di lini depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
 Dusan Vlahovic dari Juventus
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Dusan Vlahovic dari Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leandro Paredes menjadi starter melawan mantan klubnya, Paris Saint Germain (PSG). Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik juga akan menjadi starter saat Juventus bertandang ke markas PSG untuk laga Grup A Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. 

Bianconeri tampil gagap di Serie A dengan hasil dan penampilan yang menyebabkan kritik terhadap Max Allegri. Namun, Allegri mungkin bisa membalikan kritikan terhadap dirinya dan timnya pada pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Juventus masih harus kehilangan sejumlah pemain seperti Angel Di Maria, Wojciech Szczesny, Paul Pogba, Federico Chiesa, dan Kaio Jorge karena cedera. Sementara, Alex Sandro tidak dalam kondisi 100 persen.

Adrien Rabiot kembali ke lini tengah, sementara Leonardo Bonucci kembali setelah mengalami masalah otot. Allegri menggunakan formasi double striker dengan Milik dan Vlahovic. 

Di kubu tuan rumah, pelatih baru PSG Christophe Galtier memasukan Vitinha yang sempat mengalami cedera lutut pada akhir pekan. Sementara itu, ada dua pemain internasional Italia di starting XI PSG, yakni Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti. Di depan, Galtier akan mengandalkan Lionel Messi, Kylian Mbappee, dan Neymar.

Pada dini hari ini, penyisihan grup Liga Champions juga akan menghadirkan laga Grup H lainnya antara Benfica dan Maccabi Haifa. Grup E menghadirkan pertandingan RB Salzburg melawan AC Milan, sedangkan Chelsea menelan kekalahan 0-1 di kandang Dinamo Zagreb. 

Grup F menghadirkan Celtic versus Real Madrid dan RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk. Sementara, Grup G menghadirkan Sevilla melawan Manchester City, dan Borussia Dortmund berhasil menang 3-0 atas Copenhagen.

Susunan pemain PSG Vs Juventus:

PSG (3-4-3): Donnarumma; Ramos, Marquinhos , Kimpembe; Hakimi, Vitinha, Verratti, Nuno Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Cadangan: Navas, Rico, Fabian Ruiz, Bernat, Danilo, Renato Sanches, Sarabia, Mukiele, Soler, Ekitike

Pelatih: Christophe Galtier

Juventus (3-5-2): Perin; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Rabiot, Paredes, Miretti, Kostic; Milik, Vlahovic

Cadangan: Pinsoglio, Anyelir, De Sciglio, Locatelli, McKennie, Alex Sandro, Gatti, Kean, Rugani, Soule, Beans

Pelatih: Max Allegri 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement