Rabu 07 Sep 2022 09:40 WIB

Thor dan Captain America Sempat Ingin 'Dibunuh' di Film Avengers: Endgame

Bos Marvel Kevin Feige sempat punya ide 'gila' untuk Avengers: Endgame.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Bos Marvel sempat berencana
Foto: Marvel/Disney
Bos Marvel sempat berencana

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Akhir film Avengers: Infinity War membuat banyak penggemar merasa tidak yakin dan merasa apa pun bisa terjadi pada pahlawan favorit mereka. Saat Avengers: Endgame mungkin telah membunuh beberapa superhero, rencana awal untuk kisah akhir film itu bahkan lebih gila lagi.

Selama hadir di sesi podcast "Happy Sad Confused" Josh Horowitz, sutradara Avenger: Endgame yakni Anthony Russo dan Joe Russo (Russo Brothers) merefleksikan pertarungan epik dengan Thanos dan mereka yang kehilangan nyawa dalam pertempuran klimaks. Mereka mengungkapkan, akhir film bisa mengakibatkan lebih banyak kematian karakter karena Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige, memiliki ide untuk membunuh tiga superhero utama dari skuad Avengers asli yakni Iron Man, Thor, dan Captain America.

Baca Juga

"Kevin benar-benar ingin membunuh mereka. Tapi kami pikir itu terlalu agresif dan penggemar tidak akan bisa menerimanya. Faktanya, memilih satu atau dua karakter untuk berkorban sepanjang film mungkin bisa menimbulkan katarsis emosional,” kata Joe seperti dilansir Gamerant, Rabu (7/9/2022).

Anthony mengatakan, mereka membahas nasib karakter utama pada hari-hari awal produksi. Kala itu, ide Feige tidak pernah benar-benar berhasil menjadi skrip apa pun. 

Dia menyebut, meskipun dua kematian tambahan akan sangat emosional, mereka harus membuat keputusan yang cermat tentang karakter mana yang harus mereka korbankan demi penceritaan.

"Kevin sejak awal telah melontarkan ide seperti film Toy Story 3, di mana mereka semua harus benar-benar melompat ke dalam api untuk menyelamatkan alam semesta. Kami pikir, dia harus melangkah keluar dari dongeng itu. Kami tidak yakin untuk hal itu,” ujar Joe.

Meskipun akan sulit untuk mencapai tingkat emosional seperti di Endgame, karena ini adalah puncak dari 22 film, namun tidak diragukan lagi Feige memiliki sesuatu yang istimewa untuk dua film Avengers berikutnya. Film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars keduanya dijadwalkan rilis pada 2025 sebagai bagian dari fase enam.

Meskipun belum banyak yang diketahui, Secret Wars berada di lajur menuju film terbesar MCU, karena komik yang menjadi dasarnya menampilkan beragam karakter, seperti yang terlihat di film Avengers sebelumnya, tetapi pada skala yang jauh lebih skala besar.

Dalam alur cerita buku komik Secret Wars, pahlawan dan penjahat (termasuk X-Men) dari alam semesta yang terpisah bersatu untuk pertempuran di dunia baru yang disebut Battleworld. Para pahlawan kemungkinan besar akan terlihat bertarung melawan penjahat seperti Magneto, Doctor Doom, dan Kang the Conqueror, yang pertama kali disebutkan di "Loki" dan akan muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan datang.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اِذَا قُمْتُمْ اِلَى الصَّلٰوةِ فَاغْسِلُوْا وُجُوْهَكُمْ وَاَيْدِيَكُمْ اِلَى الْمَرَافِقِ وَامْسَحُوْا بِرُءُوْسِكُمْ وَاَرْجُلَكُمْ اِلَى الْكَعْبَيْنِۗ وَاِنْ كُنْتُمْ جُنُبًا فَاطَّهَّرُوْاۗ وَاِنْ كُنْتُمْ مَّرْضٰٓى اَوْ عَلٰى سَفَرٍ اَوْ جَاۤءَ اَحَدٌ مِّنْكُمْ مِّنَ الْغَاۤىِٕطِ اَوْ لٰمَسْتُمُ النِّسَاۤءَ فَلَمْ تَجِدُوْا مَاۤءً فَتَيَمَّمُوْا صَعِيْدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوْا بِوُجُوْهِكُمْ وَاَيْدِيْكُمْ مِّنْهُ ۗمَا يُرِيْدُ اللّٰهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِّنْ حَرَجٍ وَّلٰكِنْ يُّرِيْدُ لِيُطَهِّرَكُمْ وَلِيُتِمَّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila kamu hendak melaksanakan salat, maka basuhlah wajahmu dan tanganmu sampai ke siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kedua kakimu sampai ke kedua mata kaki. Jika kamu junub, maka mandilah. Dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, maka jika kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan debu yang baik (suci); usaplah wajahmu dan tanganmu dengan (debu) itu. Allah tidak ingin menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, agar kamu bersyukur.

(QS. Al-Ma'idah ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement