Rabu 07 Sep 2022 15:15 WIB

Ratusan Pound Terkumpul dalam Pertandingan Amal Peterborough

Piala Kota Peterborough tahunan kembali diperebutkan.

Rep: umar mukhtar/ Red: Muhammad Hafil
Ratusan Pound Terkumpul dalam Pertandingan Amal Peterborough. Foto: Masjid (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Ratusan Pound Terkumpul dalam Pertandingan Amal Peterborough. Foto: Masjid (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PETERBOROUGH -- Piala Kota Peterborough tahunan kembali diperebutkan pada Sabtu (3/9/2022). Piala tersebut menampilkan Tim Komunitas Masjid Peterborough menghadapi tim gabungan yang terdiri dari perwakilan dari Dewan Kota Peterborough, Polisi Cambridgeshire, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cambridgeshire. Dari pertandingan menghasilkan ratusan pound untuk membantu Pancreatic Cancer UK.

“Sungguh menyenangkan pada Sabtu sore ketika kami bergabung dengan Dewan Kota Peterborough untuk bermain melawan dewan masjid bersama dalam pertandingan kriket amal keempat di Central Park," kata Polisi Cambridgeshire, dilansir dari laman Telegraph Peterborough, pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga

“Meskipun moral tinggi dan bergabung dengan Kepala Polisi Nick Dean, dengan masing-masing 14 over, dewan masjid bersama keluar di atas dengan skor 148, dengan kami gagal dan mencetak 103. Semua atas nama penggalangan dana untuk penelitian kanker prostat 600 pound yang terkumpul sejauh ini, dan terlibat dengan komunitas kami, bagaimanapun juga partisipasi yang diperhitungkan, bukan,\" lanjutnya.

Tim komunitas masjid keluar sebagai pemenang. Kemenangan dengan selisih 44 run, akan tetapi yang lebih penting, acara tersebut mengumpulkan lebih dari 600 pound untuk mendukung penelitian kanker prostat.

Adapun Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Central Park Fun Day. Tim Komunitas Masjid Peterborough memenangkan undian dan tidak ragu untuk menyerang terlebih dahulu. Namun, mereka segera dalam kesulitan awal di 50-7. Kendati demikian kemitraan 68 run untuk gawang ke-8 membantu mereka naik ke 147-9.

Sebagai balasannya, Dewan Kota Peterborough, Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran berada dalam kesulitan besar di 6-4 sebelum menyelesaikan dengan 103 all out.

Di sore hari Peterborough Wicketz Youngsters bermain melawan anak-anak muda dari Kuil Hindu Peterborough di Rock Road. Dalam pertandingan 18 over, Tim Peterborough Wicketz mencetak 277 -10 dan tim Kuil Hindu Peterborough mencetak 234-11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement